Kapendam I/BB Juara I Karya Tulis TMMD ke-103 Tahun 2018

/ Sabtu, 15 Desember 2018 / 02.07.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga berhasil meraih juara pertama (1) Lomba Karya Tulis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kategori Kapendam jajaran TNI AD, Rabu (5/12/2018).

Pengumuman pemenang program TMMD ke-103 Tahun 2018 ini dilakukan bersamaan dengan digelarnya Rapat Paripurna TMMD Ke-103 Tahun 2018 di Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta. Rapat dibuka langsung oleh Irjen TNI Letjen TNI M Herindra.

Berdasarkan data diperoleh untuk Juara I Kapendam I/BB, Juara II Kapendam IV/Dip dan Juara III Kapendam Jaya

Kapendam I/BB menyampaikan Saya sangat bangga dan salut kepada tim, prestasi yang sudah kita raih ini supaya dipertahankan dan ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang. Selanjutnya Kapendam I/BB mengimbau kepada anggota agar tak mudah merasa puas atas prestasi yang berhasil diraih.

Lebih lanjut Kapendam I/BB menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh media yang membantu mempublikasikan kegiatan TMMD, baik itu media cetak, media elektronik maupun online, mereka ini sangat berjasa dalam memberitahu kepada masyarakat bahwa TNI memiliki program untuk masyarakat”. ungkapnya.

Selanjutnya Kapendam I/BB menyampaikan kedepan masih ada event-event dan kegiatan yang berpotensi untuk mengharumkan nama satuan, Kodam I/BB khususnya Pendam I/BB yang kita cintai ini.

Turut hadir seluruh Kapendam jajaran Kodam se-Indonesia, dan para Dandim yang mengikuti TMMD ke-103.(PS/ALFAN)



Komentar Anda

Terkini: