Kapendam I/BB: Sudah Tidak Zaman Nya Lagi Pakai Narkoba

/ Sabtu, 15 Desember 2018 / 02.10.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Anggota Militer dan PNS Pendam I/BB TW IV TA. 2018 melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula Kiwaldam I/BB, Jln.Gatot Subroto, KM 7,5 Medan, Kamis (06/12/2108).

Adapun pemberi materi kegiatan sosialisasi P4GN tersebut dilakukan oleh Lettu Inf J.Sihombing selaku Paurpam Ops Pendam I/BB dengan Penanggung jawab, Mayor Caj Lisbet A. Manurung Kasi Tuud Pendam I/BB yang diikuti sekitar 23 orang Anggota Pendam I/BB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagaimana yang telah diperintahkan Panglima TNI, bahwa TNI harus bersih dari penyalahgunaan narkoba, maka sosialisasi P4GN kepada Prajurit merupakan langkah positif dan sangat bermanfaat dalam mewujudkan personel TNI yang kuat dan mampu berfikir sehat sehingga tidak terjerumus penyalahgunaan Narkoba.

Acara pelaksanaan sosialisasi P4GN di satuan Pendam I/BB kemudian dilanjutkan pengecekan urine secara acak terhadap personel Pendam I/BB dengan hasil NEGATIF (-) untuk saat ini personel Pendam I/BB dinyatakan bersih/bebas dari Narkoba.

Turut hadir pada acara tersebut Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, Kasi Medonline, Mayor Inf Masniar, Kasi Medtak, Mayor Inf Yamin Sohar, Kasi Listra, Mayor Caj Hari S, Kalaknis Mayor Arm Edy Safriadi, Kasi Tuud Mayor Caj Lisbet M, Paurpamops, Lettu Inf J.Sihombing, Kaur Media Online Lettu Inf Warsito  dan seluruh Anggota Militer dan PNS Pendam I/BB.(PS/ALFAN).

Komentar Anda

Terkini: