Kapolres Belawan Safari Subuh di Masjid Dja'far Warahmah di Jalan Young Panah Hijau

/ Sabtu, 08 Desember 2018 / 22.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjemaah dalam rangka Safari Subuh yang di laksanakan di Masjid Dja'far Warahmah Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli, Sabtu ( 08/12/2018) Pukul 05.00 s/d 07.00 Wib.

Dalam acara Safari Subuh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH MH, Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan  AKP Eriyanto SH, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan Iptu Sutrisno SH,Personil Polsek Medan Labuhan dan Jamaah Subuh Masjid Dja'far Warahmah.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengajak jamaah sekalian mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan.

"Instansi kepolisian dalam hal ini mengajak jamaah sekalian agar menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas," ungkap Ikhwan.

Ikhwan juga menyampaikan agar jemaah Sholat Shubuh untuk tidak mudah terprovokasi. "Setiap isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan nasional. Mari kita sukseskan Pesta Demokrasi yang akan di laksanakan April 2018 yaitu Pilpres dan Pileg," tutup Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH juga memberikan bantuan beras dan santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu janda serta sarapan bersama.

Kegiatan Sholat Subuh berjemaah tersebut selesai pada pukul 07.00 wib dalam keadaan aman dan baik.(PS/RIADI/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: