Kapolres Belawan Safari Subuh di Masjid Nurul Ikhsan Mabar

/ Minggu, 23 Desember 2018 / 23.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN DELI-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH memimpin langsung kegiatan Sholat Subuh berjamaah dalam rangka Safari Subuh yang rutin tiap hari di agendakan di instansi kepolisian Pelabuhan Belawan.

Sholat Subuh dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhsan Jalan Mangaan 1 Lk. 8 Kel.  Mabar Kecamatan Medan Deli tersebut di hadiri sekitar 100 orang Jamaah, Minggu (23/12/2018) Pukul 04.30 Wib s/d 07.00 Wib

Hadir dalam kegiatan Safari Shubuh tersebut, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH,
Kasat Binmas Polres Belawan AKP H Justar Purba SH, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP,Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan IPTU Sutrisno SH,Personil Polsek Medan Labuhan,
Camat Medan Deli beserta jajaran.

AKBP Ikhwan Lubis mengaku, kegiatan itu guna mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan serta dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas.

Kapolres mengajak para Jamaah Sholat Subuh untuk tidak mudah terprovokasi isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan nasional.

"Para Jamah sekalian janganlah kita gampang terpengaruh isu-isu yang tidak jelas asal usulnya karena dapat merugikan kita semua.
Mari kita lebih bijak lagi dalam menerima berita,selidiki dulu kebenarannya.Marilah kita saling menjaga kerukunan umat beragama,kita semua saudara," tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan beras dan santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu janda.(PS/RIADI/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: