Kapolres Belawan Sambangi Warga yang Sedang Bergotong Royong

/ Rabu, 19 Desember 2018 / 22.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyambangi warga Jalan TM. Pahlawan Kelurahan Belawan I yang sedang bergotong royong  membuat lapangan serbaguna, Rabu (19/12/2018) pagi.

Di sela-sela kesibukannya Ikhwan yang akrab di panggil ini adalah sosok Pemimpin yang tak pernah lelah mengikuti kegiatan sosial dan keagamaan.

Di wilayah hukumnya beliau sudah banyak melaksanakan kegiatan yang di rasakan langsung ke masyarakat, sudah banyak yang dibantu beliau.

Agenda kerja yang rutin di laksanakannya adalah Jumat Barokah yang setiap hari Jumat dilaksanakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi. Seluruh Nelayan, penarik RBT dan Ojek serta Kaum miskin di Wilhumnya sudah merasakan uluran tangannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Pelabuhan Belawan,Ketua  FPI Belawan,Ketua FUI Belawan, Ketua BKM Mesjid Al Aqobah Gudang Arang.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan bantuan semen dan batu bata untuk pembangunan Lapangan Serbaguna.

Kapolres Pelabuhan Belawan berharap dengan dibangunnya Lapangan Serbaguna di lokasi tersebut dapat digunakan untuk hal yang positif khusus kepada para pemuda sehingga mencegah terjadinya tawuran antar warga dan terhindar dari penyalah gunaan Narkoba.

"Dengan dibangunnya sarana atau bangunan Serbaguna ini bertujuan agar nantinya dapat di pergunakan sebagai sarana olah raga dan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif," tutup Kapolres.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyempatkan diri untuk sarapan pagi bersama warga yang bergotong royong. (PS/RIADI/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: