Kapolsek Medan Labuhan Hadiri Acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW

/ Minggu, 02 Desember 2018 / 19.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-
Kapolsek Medan Labuhan menghadiri Tabligh Akbar Gema Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Mushola Al Muhajirin Jl. Pasar 6 Ds. Manunggal Kecamatan Labuhan Deli. Minggu (02/12/2018) Pukul  14.00 s/d 17.00 Wib.

Peringatan hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Anggota DPRD Deli Serdang DR Syoufi
Kepala Desa Helvetia, Ketua BKM Mushola Al Muhajirin Ikatan Remaja Masjid Kecamatan Labuhan deli, Ikatan Remaja Masjid Desa Manunggal, Tokoh Masyarakat dan Agama Desa Manunggal Al Ustad Susanto SThI SPdI MA dan Masya rakat Desa Manunggal.

Pada kesempatan itu Kapolsek Medan Labuhan SH SIK MH dalam sambutannya mengingatkan generasi muda agar menghindari dari bahaya Narkoba dan Pengaruh-pengaruh internet serta media sosial yang berkonten negatif, hate speech maupun HOAX.

"Sebagai generasi muda kita harus tampil kedepan,Pemuda adalah Garda terdepan untuk negeri ini.Bangkitlah wahai putra -putri bangsa, singsingkan lengan bajumu,"cetus Rosyid.

Lebih lanjut Kapolsek mengajak agar generasi muda kembali ke masjid dan belajar ilmu agama agar tercipta Ukhuwah Islamiyah antar generasi muda.

"Rapatkan barisan wahai generasi muda,berikan yang terbaik untuk negeri ini. Saya menghimbau kepada jamaah yang hadir disini agar kiranya jauhi Narkoba,sangat miris negeri kita ini di jajah dengan Narkoba, sangat berbahaya kalau kita generasi muda terlibat dalam jaringan Narkoba. Masa Muda tidak berarti apa-apa. Marilah berfikir positif," tutup Kapolsek.

Kegiatan Tabligh Akbar diisi dengan Tausyiah dari Al Ustad Susanto STHI SPdI MA yang mengajak agar para hadirin mentauladani sifat-sifat Rasulullah SAW beserta sahabat-sahabatnyanya.

"Jamah sekalian marilah kita ambil contoh Nabi kita Muhammad SAW,Suri tauladan sifat-sifatnya, sungguh Mulia perbuatannya. Kiat umatnya hanya mengikuti sosok yang kita agung-agungkan. Mudah-mudahan kita dapat Safaatnya di Yaumil massyah," ucap Al Ustad Susanto STHL SPDI MA.

Acara dimeriahkan oleh kelompok Nasyid Nashfi Medan dan ditutup dengan pelantikan IRM Mushola Al Muhajirin. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: