Kapolsekta Medan Labuhan Beri Bantuan Nenek Tuna Wicara

/ Kamis, 20 Desember 2018 / 01.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Kapolsek medan labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH tak pernah lelah menjalankan aktifitasnya sebagai Pelayan Masyarakat.

Sebagai  Komandan Polisi di Wilayah Hukum Polsekta Medan Labuhan Rosyid dikenal seorang yang Welas Asih.

Giliran yang disambanginya rumah  ibu Imay (74) Janda tanpa anak ini dari kecilnya menderita tuna wicara dan sulit berjalan.

Bersama Wakapolsekta Medan Labuhan AKP Ponijo SIP dan Kanit Binmas Polsekta Medan Labuhan Iptu Sutrisno SH mengunjungi ibu Imay (74 th) di Jl Kawat VI Tj Mulia Hilir. Selasa (18/12/2018) pukul 13.00 Wib.

Sungguh sangat miris keadaan janda tua tersebut,beliau tuna wicara sejak kecil dan sulit berjalan, beliau seorang janda tanpa anak yang hidup bersama kakak dan adiknya, tidak ada yang bisa beliau harapkan selain bantuan dari adik-adiknya untuk makan sehari-hari.

Sebagai seorang Pemimpin di instansi kepolisian yang kebetulan di wilayah Hukumnya,Rosyid beserta jajarannya setelah menghadiri peringatan Hari Cuci Tangan Sedunia yang di peringati serentak tersebut datang dan berkunjung ke rumah Nenek Imay (74).

Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto memberikan bantuan berupa sembako dan sedikit uang untuk meringankan beban keseharian ibu Imay.

Kapolsekta Medan Labuhan mengatakan agar kita peduli terhadap sesama manusia.
"Tidak bakalan habis harta kita jikalau kita sering bersedekah terhadap yang membutuhkan nya,lebih baik tangan diatas dari pada tangan di bawah,"ujar Rosyid.

Kegiatan tersebut bagian dari agenda kerja beliau. Sangat di rasakan masyarakat-masyarakat miskin,Kaum Duafa,orang-orang jumpo yang berada di Wilhum Polsekta Medan Labuhan merasakan uluran tangannya. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: