Kapolsekta Medan Labuhan Nongkrong di Warung Kopi bersama Masyarakat Pekan Labuhan

/ Kamis, 20 Desember 2018 / 22.30.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto menyambangi warung kopi Pak Thaib di Jalan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (19/12/2018) pukul 14.00 s/d 15.30 Wib.

Setelah Blusukan di Kampung Nelayan,Kapolsek bersama jajarannya singgah di Warung kopi Pak Thaib sambil bercakap-cakap bersama masyarakat setempat.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek medan labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH,Wakapolsek Medan Labuhan AKP POonijo SIP,Kanit Binmas Iptu Sutrisno SH,Lurah Nelayan Indah,Bhabinkamtibmas kecamatan Medan Labuhan,Para Kepling serta 30 orang masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,yang bertujuan untuk menjaga keamanan agar terciptanya situasi yang kondusif.

"Mari bersama-sama kita jaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing.perangilah Narkoba,hindari betita-berita Hoax yang dapat memecah belah bangsa," ungkapnya.

Rosyid juga menyampaikan tentang penanganan terhadap Tindak Pidana Narkoba, Perjudian, Prostitusi dan meminta untuk di aktifkan lagi Siskamling dan Pos Kamling agar masyarakat bisa berperan serta dalam mencegah tindak pidana kejahatan.

"Bersama kita bisa,antara instansi kepolisian dan Masyarakat harus bersinergi agar nantinya para Bandar-bandar narkoba tidak dapat menjalankan aksinya,memberikan ruang sempit bagi para pelaku tindak pidana," tutup Rosyid.(PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: