Kapolsekta Medan Labuhan Sambangi Ojek Pangkalan dan Parbetor di Tanah 600

/ Sabtu, 15 Desember 2018 / 01.15.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN MARELAN-Kepala Kepolisian Sektor Medan Labuhan Komisaris Polisi Rosyid Hartanto SH SIK MH beserta jajarannya sambangi pengemudi Ojek dan Betor yang mangkal di Warung Kopi Simpang Tanah 600. Jumat (14/12/2018) Pukul 11.30 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek telah menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar para penarik Ojek dan Betor selalu waspada,taati aturan serta rambu-rambu lalulintas dan jangan mudah percaya bilamana ada berita-berita yang belom jelas sumbernya alias Hoax.

Sebanyak kurang lebih 35 orang penarik Ojek dan Betor yang mangkal di Warung Kopi Simpang Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan tersebut dengan serius mendengarkan arahan dan himbauan Kapolsek.

Kegiatan yang rutin di lakukan Polsek Medan Labuhan dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan Komunikasi sekaligus silaturahmi antara Polsek Medan Labuhan dengan Masyarakat khususnya para penarik Ojek dan Betor.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo Sip,Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan Iptu Sutrisno SH,Bhabinkamtibmas Kecamatan Medan Labuhan,Camat Medan Marelan T.Yudi Chairuniza Sos,Lurah Tanah 600,Para Kepling serta Pengemudi Ojek dan Betor.

Kapolsek Medan Labuhan menyampaikan kepada pengemudi Ojek dan Betor bahwa memiliki SIM merupakan kewajiban setiap pengemudi dan Kapolsek berjanji akan berkordinasi dengan Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan agar memberikan kemudahan untuk Komunitas Betor dan Ojek Kamtibmas.

"Untuk kedepannya nanti akan saya kordinasikan kepada Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan agar setiap Komunitas Ojek dan Betor di berikan rekomendasi untuk memiliki SIM guna keamanan dan ketertiban di jalan raya," tutup Rosyid.

Sebelum meninggalkan pangkalan Ojek dan Betor Kapolsek membagikan Nasi bungkus dan memberikan nomor telfon Kapolsek dengan maksud agar masyarakat lebih mudah menghubungi petugas Kepolisian bilamana menemukan hal-hal yang berpotensi terjadinya aksi kejahatan.

Kapolsek mengingatkan untuk sama-sama menjaga Kamtibmas dan agar berhati-hati bila meminjamkan kendaraan nya dengan orang yang tidak dikenal, karena terkadang kendaraan tersebut di jadikan sarana berbuat kejahatan.

Menutup pertemuan tersebut Kapolsek mengingatkan menjelang Pilpres dan Pileg 2019 masyarakat bisa menjaga kerukunan dan persatuan serta tidak mudah di adu domba antar umat beragama. (PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: