Kapolsekta Medan Labuhan Santuni Janda di Karang Gading

/ Selasa, 11 Desember 2018 / 17.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-KARANG GADING-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH melaksanakan Kunjungan Kerja bersama jajarannya ke Desa Karang Gading.

Kegiatan yang rutin di
laksanakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan Masyarakat.

Disela-sela tugasnya Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto menyempatkan datang ke rumah ibu Maysaroh (60) warga Karang Gading Kecamatan Labuhan Deli, Selasa (10/12/2018)

Ibu Maysaroh (60) adalah janda yang sudah 4 tahun di tinggal almarhum suaminya.

Suami dari ibu Maysaroh meninggal dunia disebabkan sakit. Untuk menyambung hidupnya Maysaroh bekerja sebagai buruh cuci tetangga-tetangganya.

Dari situlah Kapolsek Medan Labuhan mendatangi rumah Janda tua tersebut untuk memberikan Tali Asih berupa sembako dan Uang untuk membantu meringankan beban hidup yang di alami ibu Maysaroh.

Ibu Maysaroh merasa senang mendapatkan bantuan dari Kapolsek Medan Labuhan dan tidak ada kesedihan dalam raut wajahnya,dia merasa bersyukur masih di berikan umur panjang dan kesehatan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto di dampingi Wakapolsek MedanLabuhan AKP Ponijo SIP dan Kanit Binmas Iptu Sutrisno SH.

Kapolsek Medan Labuhan mengatakan kegiatan yang rutin di laksanakan ini wujud kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang membutuhkan.

"Pemberian bantuan sembako ini agar dapat membantu meringankan beban sehari-hari ibu Maysaroh. Jangan takut kita untuk bersedekah,bagikan sebagian rezekimu kepada yang memerlukan uluran tangan. Lebih mulia tangan kita di atas dari pada tangan kita di bawah," tutup Rosyid.

Lain halnya yang di sampaikan ibu Maysaroh. "Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak-bapak Polisi yang sudah meringankan langkahnya untuk hadir di gubuk reok saya ini. Saya sangat berterimakasih telah mendapatkan bantuan dari Bapak-bapak Polisi. Semoga Allah SWT memberikan limpahan rezekinya kepada Bapak-bapak Polisi dqn di berikan umur yang panjang," kata Maysaroh. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: