Karang Taruna Medan Gelar Acara Outbond 2018

/ Sabtu, 29 Desember 2018 / 16.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TUNTUNGAN-Pengurus Karang Taruna Medan menggelar Acara Outbond yang diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu tanggal 29-30 Desember 2018 bertempat di Rajasyah Outbond Jl. Bunga Pariama Kel. Namo Gajah Kec. Medan Tuntungan.

Sebelumnya peserta outbond yang terdiri Pengurus Karang Taruna Kelurahan sebagai utusan dari masing-masing Pengurus Karang Taruna Kecamatan dilepas oleh Walikota Medan Dzulmi Eldin diwakili Kadis Sosial Kota Medan,Endar Sutan Lubis dari Kantor Walikota Jalan Kpt Maulana Lubis Medan.
     
Karang Taruna harus tetap menjadi mitra terbaik Pemko Medan untuk membina mental dan karakter generasi muda dari tingkat Kota, Kecamatan hingga pada tingkat Kelurahan serta dapat menjadi garda terdepan untuk menanggulangi berbagai permasalahan sosial yang ada ditengah-tengah masyarakat khususnya Kota Medan.

Demikian sambutan Walikota Medan, Dzulmi Eldin yang diwakili oleh Kadis Sosial Kota Medan, Endar Sutan Lubis dihadapan para peserta, Ketua Karang Taruna Medan M. Akhiruddin Nasution beserta Pengurus Karang Taruna Medan.

Dalam kesempatan itu juga Sekretaris Karang Taruna Medan, Suhardi Arbie menjelaskan bahwa kegiatan outbond ini merupakan tindak lanjut dari program pembinaan Karang Taruna Tahun 2018 yang bertujuan untuk membina mental dan memperkuat rasa solidaritas seluruh Pengurus Karang Taruna dari tingkat Kelurahan hingga tingkat Kecamatan Se-Kota Medan.
   
"Kami berharap kepada seluruh para peserta outbond ini agar nantinya dapat aktif dan proaktif serta menjaga kekompakan juga kedisiplinan dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan agar kedepan dapat mensosialisasikan pengetahuan yang diperoleh pada lingkungan kerjanya masing-masing, "imbuhnya. (PS/REL)
Komentar Anda

Terkini: