Kompol Hj Trila Murni Dianugerahi Piagam Menteri Hukum dan HAM RI

/ Minggu, 09 Desember 2018 / 03.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni, Jumat (07/12/2018) menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly atas partisipasinya dalam membantu keamanan di Lapas Kelas 1 Medan.

Penyerahan penghargaan ini diberikan dalam kunjungan kerja Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Medan dalam rangka Pencanangan Gerakan Tertib Pemasyarakatan, Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia dan Peresmian Desa/Kelurahan sadar hukum di Sumatera Utara.

Piagam Penghargaan atas pengabdian dan dedikasi terhadap Kementerian Hukum dan HAM juga diberikan kepada Bupati, Camat, Lurah, Rektor dan Guru.


Kompol Hj Trila Murni kepada wartawan menyampaikan rasa terimakasih serta apresiasi kepada Menteri Hukum dan HAM atas pemberian Piagam Penghargaan tersebut.
"Penghargaan ini merupakan sebagai bentuk kepercayaan kepada Polsek Medan Helvetia dalam membantu menjaga keamanan di Lapas Klas I Medan," kata perwira berpangkat melati yang kerap disapa Bunda karena keakrabannya pada semua pihak ini.
Ditegaskannya, konsep kerja nya selalu meningkatkan kekondusifan di wilayah kerja dan hukumnya dengan mengedepan langkah persuasif. Serta dekat dengan semua lapisan masyarakat dan semua instansi yang saling sinergi.(PS/RYAN/NET)

Komentar Anda

Terkini: