Kompol Rosyid Hartanto Silaturahmi dengan Warga Kelurahan Terjun

/ Selasa, 04 Desember 2018 / 23.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH Silaturahmi dengan LPM dan Masyarakat sambil Tatap Muka dan Cakap-cakap di Warung nasi Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Selasa (04/12/2018) Pukul 15.15 s/d 17.00 Wib.

Kedatangan orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan ini sangatlah di sambut masyarakat setempat.
Masyarakat yang hadir dalam acara tersebut berjumlah sekitar 40 orang.

Turut hadir dalam acara tatap muka dan bercakap-cakap Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH,Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP,Kanit Binmas Iptu Sutrisno,Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun Aiptu Amril Andi,Ibu Lurah Kelurahan Terjun Hj Erliana,Sekretaris LPM kelurahan Terjun Hafifuddin, Kepling, Tokoh Masyarakat Kelurahan Terjun, FKPM Kelurahan Terjun dan Masyarakat Kelurahan Terjun

Pada kesempatan itu Kapolsek Medan Labuhan didampingi Ibu Lurah menjelaskan perihal penyebab banjir di wilayah Kecamatan Marelan dan meminta masyarakat peduli dengan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, selain itu dari masyarakat mengeluhkan Terkait maraknya peredaran Narkoba di wilayah Kelurahan Terjun dan pelaku Currat (pencurian pemberatan) dalam rumah.

Kapolsek memberikan tips untuk mengatasi maraknya peredaran narkoba dan mengurangi terjadinya Curat di lingkungan dengan meningkatkan kepedulian masyarakat melalui Siskamling dan Pos Kamling.

Selain itu masyarakat juga mengeluhkan pada saat-saat tertentu dan jam tertentu ada sekelompok orang yang sering membawa senjata tajam berada di jalan dan menimbulkan keresahan di masyarakat.

Kapolsek berjanji apabila menerima laporan akan segera di tindak lanjuti dengan mengamankan orang-orang yang meresahkan masyarakat tersebut.

Diakhir arahannya Kapolsek mengingatkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan menjelang Pileg dan pilpres 2019, agar jangan sampai masyarakat terpecah belah dan di adu domba.

"Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan kita masing-masing,mulailah aktifkan lagi ronda malam. Sebab kegiatan tersebut mempersempit ruang gerak mereka," ungkap Rosyid.

Sekretaris LPM kelurahan Terjun menyampaikan, pengurus LPM kelurahan Terjun sangat mendukung dan mengapresiasi Polsek, Muspika yang telah bersama-sama LPM sangat perduli dengan keadaan lingkungan terutama menyangkut dengan Banjir.

"Saya mewakili masyarakat Kelurahan Terjun sangat berterima kasih kepada Polsek Medan Labuhan yang meringankan langkahnya hadir di tempat kami ini," tutup Hafifuddin.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: