Malam Ini, Panggung Musisi Medan Digelar di Megapark Medan

/ Sabtu, 08 Desember 2018 / 13.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Malam ini, Sabtu (8/12/2018) pukul 20.00 Wib, Megapark Komplek Mega.com Jalan Kapten Muslim akan jadi ajang konser musik yang Bertajuk : Panggung Musisi Medan.

Musisi-musisi muda milenial akan bertaburan dalam ajang seni yang digagas Budi Darma SH serta didukung anggota DPRD Medan Drs Herri Zulkarnain MSi dan Calon DPD RI No Urut 33 H.Solahudin Nasution SE ini.

Mulai musisi-musisi senior maupun pendatang baru akan menunjukkan kebolehannya di ajang musik anak muda ini.

Dengan perkembangan seni musik yang sangat pesat, hal itu ditandai dengan lahirnya berbagai jenis musik baru dan telah dinikmati oleh pendengar dan penggemar dimasing-masing genre . 

Para musisi di Kota Medan memang makin menunjukkan kreasi unggulannya dari setiap jenis musik yang mereka ciptakan. 

Hal tersebut berimbas kepada industri musik di Negara kita yang juga semakin beragam jenisnya dari mulai musik Metal, Dangdut, Pop, Rock, Punk, Reggae, sampai ke jazz. 

Budi Darma SH

Budi Dharma SH yang juga caleg DPRD Provinsi Sumut dapil Medan A dari partai Demokrat Nomor urut 7 selaku penggagas menyampaikan, tujuan akhir bagi para musisi adalah dapat menembus dapur rekaman serta mampu memberi hiburan di setiap kegiatan musik.

"Demi tercapainya Musisi yang mampu berkarya serta menikmati hasil karyanya tentunya diperlukan kerja keras dari para pelaku musik itu sendiri," katanya. 

Budi Darma SH yang juga ketua berbagai organisasi ini mengajak dan mengundang semua lapisan masyarakat menyaksikan pentas seni dan budaya ajang kreasi anak bangsa itu. 

"Ayo, kami mengundang para anak muda dan semua kalangan hadir di Pentas Musisi Medan malam ini," ajaknya. (PS/DIAN)



Komentar Anda

Terkini: