Mantan Kades Manau IX-2, Maju Jadi Caleg Golkar

/ Selasa, 04 Desember 2018 / 00.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-KAUR-Apresiasi patut diberikan kepada Almizi Mantan Kepala Desa Manau Sembilan Dua Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur.

Pria yang dikenali warga Manau Sembilan dua ini, sosok orang yang baik, ramah serta peduli dan dekat dengan masyarakat, ketika masih menjabat sebagai Kepala Desa.

Almizi akan maju sebagai Calon Anggota Legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Kaur Pemilu 2019 – 2024 melalui Partai Golkar dengan no urut (2) untuk perwakilan daerah pemililhan (dapil) III.

Ketika dikonfirmasi awak media poskotasumatra.com, Minggu (1/12/2018) mantan Kades  ini menuturkan, sepertinya Kaur ini harus ada perubahan yang lebih baik, sehingga niat baik dirinya yang maju sebagai caleg optimis menang.

” Karena di dapil III melalui Partai Golkar peluang saya cukup besar, mohon doa restunya semoga hajat saya diijabahi oleh Allah Swt , ” ungkap Almizi.

Ketika ditanya apa yang memotivasi dirinya terjun di dunia politik dan maju sebagai Calon Anggota Legeslatif dari Partai Golkar itu.

Almizi menyampaikan, yang memotivasinya adalah keinginan kuat untuk bisa memperjuangkan nasib masyarakat dan bagaimana saya bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Sebelumnya saya selama menjadi Kepala Desa cukup mempelajari seperti apa sebenarnya potret kehidupan dan keinginan masyarakat, mari kita memberikan aspirasi secara bersama-sama demi kepentingan kita semua,"ungkapnya.

Disebutkannya, siapa tahu dengan menjadi anggota DPR nanti saya lebih bisa dan lebih berpeluang  memperjuangkan nasib masyarakat Kaur, khususnya dan masyarakat di Desa – Desa lain se dapil III secara umum. (PS/MIRWAN).
Komentar Anda

Terkini: