MTsN 3 Tapsel Terlihat Asri dan Bagus

/ Sabtu, 01 Desember 2018 / 16.12.00 WIB
Kondisi MTsN 3 Tapsel Batangtoru Terlihat Bagus Dan Asri. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 3 Tapanuli Selatan (Tapsel) Batangtoru terlihat bagus dan rapi dengan berbagai macam jenis Bunga dan Tanaman dihalaman sekolah, ditata dengan bagus. Dan di tengah bunga - bungaan terlihat Jalan yang sudah di Semenisasi dengan keberadaan Paving Block yang membungkus halaman sekolah.

Kepala MTsN Tapsel Oloan Harahap SPd kepada Wartawan saat dikonfirmasi di Kantornya mengaku, dengan melihat Pekarangan Bagus dan di Paving Bolck, sehingga terhindar dari lumpur ketika hujan turun dan kotoran sepatu anak - anak tidak menempel di sepatu ketika hujan.

Ia juga mengatakan, dengan banyaknya tanam - tanaman di Sekolah dengan tujuan agar sekolah terlihat asri, sejuk dan lebih hijau. Mudah - mudahan, Siswa bisa terpengaruh jiwanya.

"Dengan bagus dan asrinya sekolah, diharapkan sesama Siswa/i bisa menumbuhkan sikap menyayangi para Siswa dan rasa menyayangi itu tidak hanya kepada teman saja, tetapi juga kepada tanaman", kata Kepsek.

Menurutnya, anak - anak juga diharuskan untuk menjaga kebersihan dan tidak buang sampah sembarangan dan berharap bunga dan Tanamannya agar dirawat oleh seluruh Siswa/i seperti disiram, dibersihkan dan dipupuk, agar tetap tumbuh dengan bagus. 

"Intinya, Kami ingin mewujudkan MTsN 3 Tapsel yang unggul dan berkarakter", terangnya.

Seterusnya, kepada semua Warga Sekolah, Ia berharap agar "Poda Na Lima" terus digalakkan di Sekolah, sehingga Sekolah lebih bagus dan unggul di segala bidang. (PS/ BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: