Pangdam I/BB Tinjau Pembinaan Penembak di Mako Brigif 7/RR

/ Minggu, 23 Desember 2018 / 01.46.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-GALANG-Danbrigif 7/RR  Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi dan Pengurus KCK cabang XVII PD I Bukit Barisan sambut kedatangan Panglima Kodam I/BB Mayjend TNI M.S Fadhilah beserta para Asisten dan Kabalakdam I/BB di Mako Brigif 7/RR dalam rangka kunjungan kerja ke Mako Brigif 7/RR, Kamis (20/12/2018).

Kunjungan Kerja Pangdam I/BB ke Mako Brigif 7/RR ini bertujuan meninjau Pembinaan Penembak (Binbak) Kodam I/BB serta memberi dukungan dan motivasi kepada peserta Binbak Kodam I/BB agar dapat mengharumkan nama besar Kodam I/BB di Event bergengsi di Angkatan Darat maupun TNI serta Internasional.

Kemudian Pangdam I/BB juga meninjau pangkalan Mako Brigif 7/RR  di lingkungan asrama terdapat berbagai macam budi daya ternak hewan mulai dari sapi, kambing dan ikan. Beliau sangat memberi apresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan oleh Danbrigif 7/RR dalam mengelola pangkalan.

Pesan dan kesan Pangdam I/BB terhadap prajurit Brigif 7/RR, tugas prajurit selalu penuh dengan kehormatan dan keadilan” kemudian jagalah kedaulatan."Kemuliaan itu dalam setiap menjalan kan tugas pengabdian," katanya. (PS/ALFAN)

Komentar Anda

Terkini: