Pembangunan Ruangan Praktek SMKN 4 Padangsidimpuan Selesai Tepat Waktu

/ Sabtu, 29 Desember 2018 / 02.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- PADANGSIDIMPUAN-Pembangunan Ruang Praktek Praktek Siswa ( RPS)    Baru SMK Negeri 4 Padangsidimpuan yang terletak di Desa Perkebunan PK Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan rampung dengan hasil memuaskan.

Hasil pantauan poskotasumatera.con di sekolah tersebut, Jum'at (28/12/2018) terlihat hasil pekerjaannya benar-benar berkualitas. Mulai dari awal hingga ahir pekerjaan selesai sesuai ajuan dan gambar yang sudah ditentukan oleh panitia dan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara cabang Dinas Pendidikan Kota Padang sidimpuan.

Ditemui di lokasi Sekolah, Kepala Tukang Pekerja Bangunan RPS Teguh  mengatakan, dalam pekerjaan bangunan sekolah sering ada yang kurang puas karena pekerjaan tidak sesuai dengan gambar.

"Tapi saya siap mempertangung jawabkannya karena saya sangat menjaga kualitas pekerjaan dan kepercayaan yang diberikan pihak sekolah dan komite dalam pembangunan ini," tukasnya.

Apalagi ini, lanjutnya, murni swakelola yang benar-benar diperlukan kualitasnya serta pertangung jawabannya terhadap pemerintah daerah maupun pusat.

Lebih lanjut disampaikannya, 
ini semua berkat kerja sama panitia pembangunan, Ketua Komite dan Kepala Sekolah. "Berbagai upaya kami lakukan sehingga bisa selesai tepat waktu," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan warga Desa Perkebunan PK Subari saat ditemui di tempat yang sama menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat dan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara cabang Padangsidimpuan yang sudah membantu memberikan bantuan RPS sebesar Rp 771.401.900  DAK Fisik Tahun 2018.

Sementara Kepala SMK Negeri 4 Padangsidimpuan Drs. Jas Amri juga mensyukuri penyelesaian proyek tersebut tepat waktu.

"Kasek mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pembangunan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.," ujarnya.

Walaupun kadang cuaca tidak  mendukung karena musim  Hujan,  namun berkat kerja keras komite dan panitia semuanya bisa teratasi.

"Alhamdulilah saya tidak menyangka akan memberikan hasil yang memuaskan seperti ini. Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih pada Dinas Pendidikan dan Ketua Komite yang sudah membantu sekolah dalam membangun dunia pendidikan," kata Kepala Sekolah.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: