Pemko Padangsidimpuan Gelar Koordinasi dan Evaluasi Gas Elpiji 3 Kg

/ Rabu, 12 Desember 2018 / 00.21.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H.Arwin Siregar,MM  membuka rapat koordinasi dan evaluasi penyaluran LPG 3 Kg, Senin (10/12) bertempat di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan.

Acara rapat kordinasi dan evaluasi gas elpiji 3 Kg dengan Moderator Asisten II Rahuddin Harahap,SH.

Hadir dalam rapat ini  manager domestic regional I Pertamina Medan Wilayah Tabagsel Muhammad Ibrahim, Asisten II Setda Kota Padangsidimpuan Rahuddin Harahap,SH,Kabag Ekbang Agussalim Siregar,SP Kapolres Kota  Padangsidimpuan yang diwakili Kasat Intel  Ahmad Fauzi dan Kasat Reskrim Abdi Abdullah,SH, agen dan  pangkalan se- Kota Padangsidimpuan.

Hadir juga Tim pengawasan Elpiji bersubsidi Kota Padangsidimpua, Dinas terkait seperti Dinas PMK, Dinas Penanaman Modal, Dinas Sosial, Kantor BPS, Dinas Perdagangan, Camat se Kota Padangsidimpuan, Ketua  YLKI Kota Padangsidimpuan Azmin Gea.

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H.Arwin Siregar, MM mengatakan, rapat ini diadakan agar bisa mengevaluasi keadaan di lapangan yang selama ini kurang baik. Seperti kelangkaan gas LPG 3 Kg yang sangat meresahkan masyarakat karena ini menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari untuk memasak.

Beliau menghimbau kepada para pelaku usaha LPG 3 Kg  agar tidak menjual diatas HET. Terakhir kepada para usaha pangkalan gas LPG 3 Kg beliau berharap agar menjualnya dengan harga yang telah ditetapkan Pemerintah. “Juallah kepada orang Kota Padangsidimpuan dan bukan di luar dari  Kota Padangsidimpuan agar kelangkaan gas ini tidak terjadi,” katanya.

Kabag Ekbang setda Kota Padangsidimpuan Agussalim Siregar,SP menghimbau agar Pangkalan dan agen tidak menjual gas LPG 3 Kg diatas HET. Sebelumnya Walikota Padangsidimpuan sudah membuat surat edaran tentang yang berhak yang berhak mendapatkan gas LPG 3 Kg  bersubsidi .

Dia berharapa arahan dari Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar,MM dilaksanakan dan kedepan tidak ada lagi kelangkaan gas elpiji demi untuk kesejahteraan masyarakat. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: