Pewarta Labura Audensi dengan Dandim 0209/LB

/ Senin, 17 Desember 2018 / 17.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LABURA-Persatuan Wartawan (Pewarta) Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang diwakili 8 (delapan) Pengurus, melakukan Audensi ke Kodim 0209/LB, dan disambut hangat Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso. Senin (17/12/18).

Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Kholifa, SH tampak ikut serta mendampingi Damdim 0209/LB saat Audensi berlangsung.

Pengurus Pewarta Labura, memaparkan bahwa baru terbentuknya suatu Wadah Para Jurnalis di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan diharapkan bisa bersinergi dengan TNI, Khususnya Wilayah Hukum Dandim 0209/LB.

Dan menyampaikan dalam waktu dekat akan mengadakan Raker I (Rapat Kerja I) 2018, tanggal  27 - 28 Desember 2018, mendatang di Berastagi. Dan juga Pewarta Labura mengharapkan kehadiran Dandim 0209 Letkol Santoso dalam Raker I tersebut.

Letkol Santoso menyambut hangat kehadiran Pengurus Pewarta, dan sangat senang atas kehadiran Para Jurnalis dari Kabupaten Labura ini.

Beliau mengungkapkan baru bertugas kurang lebih 2 (dua) bulan di Labuhan Batu, baru ini dikunjungi Wartawan dari Labuhanbatu Utara dan sangat mengapresiasi terbentuknya Pewarta Labura.

Letkol  Inf Santoso  mengatakan Wartawan itu adalah Mitra TNI dan mengharapkan terjalin Sinergitas (hubungan dan kerjasama yang baik).

Demikian juga dengan Persatuan Wartawan (Pewarta) Kabupaten Labura, Perwira Melati Dua dipundaknya ini mengharapkan terjalin Sinergitas dengan Para Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Tampak hadir mewakili Pengurus dari Pewarta (Persatuan Wartawan) Kabupaten Labura, Ketua Ervin Nandean Dasopang, Wakil Ketua Salim, Sekretaris Richat Silaban, Wakil Sekretaris Bumbunan Judianto Sinurat, Wakil Sekretaris Darrenz Nababan, Bendahara Ratna Komala Bastini, Bidang Pendidikan Amor Munthe, Bidang Hubungan Antar Lembaga Marganda Hutasoit. (PS/BJS)
Komentar Anda

Terkini: