PMII Beraudiensi dengan Ketua TP PKK Asahan

/ Senin, 10 Desember 2018 / 20.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan melakukan audiensi dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan, Senin (10/12/2018).

Ketua Tim Penggerak PKK Kab Asahan Hj.Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menyambut baik kunjungan pengurus Cabang PMII Asahan didampingi Sekretaris Nora.

Pada kesempatan itu, Winda berharap organisasi Kemahasiswaan dapat membantu pemerintah dalam segi apapun sesuai dengan tupoksi nya.

Berbicara tentang pelestarian dan pembinaan seni dan budaya, bukan hanya tugas pemerintah, masyarakat serta lembaga penggiat seni diminta untuk ikut dalam kemajuan kabupaten Asahan.

"Saya berharap Adik adik mahasiswa sekalian bisa ikut dan bisa kerjasama dengan kami selaku PKK kabupaten Asahan demi untuk melancarkan kegiatan kegiatan PKK," pinta Winda yang juga istri Bupati Asahan H. Tautan Gama Simatupang

Ketua PMII Kab Asahan didampingi Sekretarisnya Rudi Warsito dan Ketua Kopri PMII Asahan Ade Sartika serta Kabid lainnya, menjelaskan bahwa pertemuan yang dilakukan dengan dalam rangka memperkenalkan para pengurus dan juga program kerja PMII Kab Asahan.

"Kami di ke Pengurusan baru ini berharap Umi selalu memberikan arahan dan bimbingan nya juga nenjadi fasilitator di kegiatan PMII. Dan kami pun siap  mendukung kinerja PKK  Kab Asahan," katanya.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: