Safari Jumat Barokah Polsek Medan Labuhan di Masjid Nurul Yaqin Tanah 600 Medan Marelan

/ Sabtu, 15 Desember 2018 / 04.01.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH hampir setiap hari beliau memberikan bantuan dari Masjid ke Masjid. Giliran Masjid Nurul Yaqin Kelurahan 600 Medan Marelan yang di sambanginya. Jumat (14/12/2018) Pukul 12.30 Wib.

Turut hadi dalam acara tersebut Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo Sip,
Camat Medan Marelan T.Yudi Chairuniza Sos, Lurah Tanah 600, Para Kepling,
Panit Binmas, Bhabinkamtibmas kecamatan Medan Marelan, Jamaah Sholat Jumat Masjid Nurul Yaqin.

Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, setelah sholat Jumat Kapolsek memberikan 'KULMA' yang berisikan perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Medan Marelan dan mengajak seluruh jamaah untuk turut aktif dalam memberantas peredaran Narkoba.

Kapolsek juga mengajak anak-anak agar berbakti kepada kedua orang tua dan mempelajari ilmu agama agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Selain itu Jamaah juga diingatkan agar jangan mudah menyebarkan informasi Hoax karena dapat menyebabkan keresahan masyarakat terlebih lagi di masa-masa menjelang Pileg dan Pilpres ini dan penyebar info Hoax bisa dikenakan Pidana.

Setelah menyampaikan ‘KULMA’,  Kapolsek memberikan sumbangan Al Quran, Sarung dan Mukena untuk kesejahteraan Masjid.(PS/RIADI/SAMSUL)

Komentar Anda

Terkini: