Waka Polres Belawan Buka Turnamen Bola Volly Antar Pelajar

/ Rabu, 05 Desember 2018 / 08.36.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-
Guna menjaring bibit mudah dan meningkatkan giat olah raga bagi para pelajar, Polres Pelabuhan Belawan mengadakan turnamen Bola Volly antar pelajar tahun 2018.

Kegiatan tersebut diadakan di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, Selasa (04/12/2018).

Dalam kegiatan turnamen ini, pihak panitia mengangkat Motto "Berkompetisi Meraih Prestasi".

Turnamen Bola volly ini memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari SMU yang ada di Medan Utara.

Sebelum turnamen dimulai, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Rahardja SH SIK memimpin upacara pembukaan turnamen. Bertindak sebagai komandan upacara Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan AKP Eryanto S.sos

Dalam amanatnya Waka Polres Belawan mengatakan, pelaksanaan turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kemitraan Polri dengan masyarakat , serta mencari pemain yang berprestasi dan nantinya menjadi kebanggan masyarakat  Medan utara .

Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan,  dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 04 s/d 06 Desember  2018.

Lebih lanjut Waka Polres Belawan mengatakan, dalam Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan disiapkan  hadiah Berupa Piala Tropy, uang Pembinaan dan Piagam  dari Juara I s/d Harapan I.

Pengamatan Poskotasumatera.com selain Wakapolres Pelabuhan Belawan Taryono Raharja SH SIK  turut hadir dalam pembukaan PJU Polres Pelabuhan Belawan, Personil Polres Pelabuhan Belawan dan Para Peserta Turnamen yang berasal dari sekolah SMU dimedan Utara.

Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK mengatakan tujuan di adakan turnamen Volly tersebut agar generasi muda kita terhindar dari bahayanya Narkoba.

"Usia yang Labil paling gampang di masukin pengaruh-pengaruh bandar Narkoba," ungkap Taryono.

Lanjut Taryono, Tournamen Volly yang diadakan di halaman Polres Pelabuhan Belawan adalah Penyeleksian bibit-bibit yang berpotensi.

"Akhirnya nanti Team yang menjadi juara Pertama akan di bawa ke Piala Kapolda Sumut," tutupnya. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: