Wakil Bupati Muara Enim Angkat Sumpah Jabatan PNS

/ Rabu, 12 Desember 2018 / 23.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.XOM-MUARAENIM-Wakil bupati Muara Enim H.Juarsah, SH mengambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Muaraenim, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim. Rabu (12/12/2018).

Implementasi Peraturan Pemerintah No 11 Tahun 2017 dalam rangka membina Pegawai, maka PNS senantiasa mentaati peraturan yang berlaku, melaksanakan tugas kedinasan dengan pengabdian, setia, bertanggung jawab, loyalitas, dan profesional.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan CPNS wajib diambil sumpah, agar mentaati peraturan, serta menjalankan tugas sebagai abdi negara, mengutamakan kepentingan negara diatas kepentingan sendiri.

"Menjadi Sumber Daya Manusia yang tangguh, kedudukan PNS menjadi peranan penting mensejahterakan masyarakat, saya berharap kepada PNS tingkatkan peranan dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Muaraenim,"ungkapnya


Dijelaskannya, PNS yang baru diambil sumpah hendaklah bekerja dengan tulus dan ikhlas, sehingga fungsi dan peranan PNS dapat lebih dirasakan manfaat oleh masyarakat.

Turut hadir FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim. (PS/EDWARD)
Komentar Anda

Terkini: