2 Purnawirawan Digelar Payung Pora, 28 Personil Polres Tanjungbalai Naik Pangkat

/ Sabtu, 05 Januari 2019 / 00.05.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TBalai- Upacara Korps Raport/kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil Polres Tanjungbalai digelar di lapangan Apel Polres Tanjungbalai, Jum'at (4/1/2019) pukul 08.30 Wib.

Upacara Korps Raport/kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi personil Polres Tanjung Balai langsung  dipimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Irfan Rifai SH., SIK dan komandan upacara IPDA M. Tanjung SH.

Dikatakan AKBP Irfan Rifai kepada poskotasumatera.com, Personil Polres Tanjung Balai yang mengikuti Korps Raport/kenaikan Pangkat Setingkat lebih tinggi sebanyak 28 personil, IPDA ke IPTU sebanyak 3 Personil, AIPDA ke AIPTU sebanyak 1 Personil, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 4 Personil, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 4 Personil serta BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 16 Personil.

Dijabarkannya, Personil Polres Tanjung Balai yang diusulkan untuk Korps Raport / kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 29 Personil tetapi hanya 28 personil yang disetujui.

Terlihat juga Kegiatan dilanjutkan Acara tradisi Payung Pora untuk melepas personil Polres Tanjung Balai yang sudah Purnawirawan Bakti yaitu, AKP AR Nasution dan  AKP Sudarsono. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: