Bocah 6 Tahun Diduga Hanyut Terbawa Arus Sei Batu 8 Kapias Tanjungbalai

/ Selasa, 22 Januari 2019 / 11.06.00 WIB
Tim Dari BPBD, Tim Basarnas Dan Team Gerak Cepat Himpipsos Kota Tanjungbalai Berusaha Mencari Korban. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Seorang Bocah berinisial nama CKH (6) warga Gang Jurung Lingkungan II Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluknibung Kota Tanjungbalai, Senin (21/1/2019) sekira Pukul 16.00 Wib Sore, hilang. Diduga hanyut terbawa arus Sungai Kapuas.
 
Terlihat disekitar Sungai tersebut, para Petugas dari Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungbalai, beserta Tim Basarnas dan Team Gerak Cepat Himpipsos Kota Tanjungbalai, bersama masyarakat setempat, berupaya mencari Korban dengan menyisiri rawah - rawah dan seputaran Sungai Sei Batu 8 Kapias Pulau Buaya.

Korban merupakan anak dari Alikahfi Caniago (29) dan Rahmayani (25) Warga Kapias Pulau Buaya Gg Jurung Lk II Kec Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Sebelumnya, informasi yang dihimpun Wartawan, Kejadiannya pada Hari Senin (21/1/2019) sekira Pukul 16.00 Wib saksi atas nama Deni Sirait (12) sedang berada di depan rumahnya yang berjarak 12 Meter dari Lokasi kejadian. 

Saksi mengatakan, di Sei Kapias Batu 8 ada suara seperti benda yang terjatuh ke dalam Sungai tersebut, namun Saksi tidak melihat apa yang terjatuh. 

Setelah selang 5 Menit seorang laki - laki bernama Alikahfi Caniago sibuk mencari anaknya yang semata wayang tidak ditemukan, sehingga timbul kecurigaan orang Tua Korban dan masyarakat setempat, meyakini bahwa anaknya tersebut yang terjatuh ke Sungai.

Tak berselang lama, setelah informasi beredar, Tim BPBD Kota Tanjungbalai diturunkan dan berupaya mencari Korban disekitar Sei Kapias Batu 8 Kapias Pulau Buaya. Namun, hingga sampai Pukul 22.00 Wib Malam Korban belum juga dapat ditemukan.

"Jika malam ini belum juga di temukan, maka besok Pagi akan Kami lakukan pencarian ulang", ujar salah seorang Tim Pencarian. (PS/SAUFI).

Komentar Anda

Terkini: