Brakkk....ABG Tewas terlindas Truck

/ Kamis, 10 Januari 2019 / 15.00.00 WIB
Korban Dan Sepeda Motornya Serta Truk Yang Mengalami Laka Lantas. POSKOTA/RIADI

POSKOTASUMATERA. COM - DESA MANUNGGAL - Cukup tragis nasib yang dialami Windy Laura (18) warga Jalan Pasar 2 Barat Gg. Rezeki Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan. Siswi Kelas 2 salah satu Sekolah Swasta tersebut tewas dengan Kepala Pecah dan Dada Remuk setelah tubuhnya terlindas Roda Truk Mitshubisi Fuso BK 9390 XB, Rabu (09/01/2019) sekira Pukul 17.30 Wib.

Laka Lantas tersebut terjadi di Jalan Veteran Dusun 5 Pasar 4 Desa Helvetia persisnya didepan Kantor Camat Labuhan Deli.
 
Informasi diterima Wartawan dari Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu RA Manullang mengatakan, semula sebelum terjadi Kecelakaan Lalu Lintas tersebut Mobil Truck BK 9390 XB berjalan dari arah Medan menuju Marelan. Namun, sesampainya dilokasi kejadian Sepeda Motor Yamaha BK 3738 AHS yang dikendarai Korban berusaha mendahului Truck tersebut dari sebelah kiri dan naas pada saat ingin mendahului diduga Korban kurang berhati - hati dan kurang memperhatikan didepannya juga ada Sepeda Motor yang tidak diketahui Plat Nomor Polisinya saat itu sedang berjalan, tiba - tiba berbelok ke kiri, sehingga Korban harus melakukan pengereman mendadak.

"Usai melakukan pengereman mendadak, kendaraan Korban oleng atau hilang keseimbangan dan selanjutnya korban terjatuh dari kendaraannya di sebalah kanan tepat dibawah kolong Mobil Truck dimaksud, hingga terlindas oleh Ban Belakang, sedangkan Sepeda Motor Yamaha yang dikendarai Korban terjatuh kesebelah kiri. Pasca kejadian, korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara", sebut Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan

Selanjutnya korban di bawa dengan menggunakan Mobil Ambulace Rumah Sakit Sinar Husni, untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan guna kepentingan otopsi.Sedangkan kendaraan korban diamankan di Pos Lantas unit Titi Papan. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: