Bupati Samosir Pimpin Rapat Percepatan Pembangunan

/ Kamis, 17 Januari 2019 / 17.19.00 WIB
Bupati Samosir Saat Menyampaikan Sambutannya Pada Acara Rakor Lintas OPD. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTA SUMATERA.COM - SAMOSIR - Bertempat di Aula Kantor Bupati, Kamis (17/01/2019) Bupati Samosir memimpin Rapat Koordinasi Lintas OPD untuk membahas upaya Percepatan Pembangunan Tahun 2019. 

Rapidin Simbolon menekankan, agar kendala yang dihadapi tahun - tahun sebelumnya tidak terjadi lagi Tahun 2019, serta menuntaskan berbagai masalah yang belum terselesaikan pada tahun sebelumnya. 

Seperti di Kecamatan Simanindo, agar Camat segera menuntaskan Pelepasan Lahan untuk Pelabuhan Ambarita, selain itu, juga agar melakukan Kajian Pembentukan Pasar Tomok yang saat ini sudah mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

Terkait Dana Desa, Bupati Rapidin meminta kepada Kepala Dinas PPAMD untuk segera melakukan Penyusunan dan Tahapan. Sehingga, pada Bulan Februari nanti, Dana Desa tahap Pertama sudah dapat dicairkan. 

Dalam rapat yang dihadiri sekitar 100 orang Pejabat Pemkab Samosir itu, Bupati menekankan agar Inspektorat selalu proaktif untuk melakukan pemeriksaan, dengan tujuan untuk selalu dilakukan pembinaan kearah yang lebih baik. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: