Bupati Samosir Turut Berkomitmen Bangun Sumut Bebas KKN

/ Jumat, 18 Januari 2019 / 12.15.00 WIB
Peserta Diskusi Foto Bersama Usai Acara. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Sumatera Utara (Sumut) memiliki wilayah yang luas dengan cakupan sejumlah Kabupaten/Kota, salah satunya adalah Kabupaten Samosir. Terkait membangun Sumut, pasti semua maka Kepala Daerah harus bersinergi. Mulai dari Gubernur, Bupati, Walikota dan juga Instansi Vertikal lainya, dengan diawali  komitmen yang kuat. 

Dalam rangka itu, bertempat Di hotel Grand Aston Medan, Rabu (16/01/2019) Kejaksaan Tinggi Sumut selenggarakan acara Focur Grup Discussion (FGD)  dengan Tema "Dalam Rangka Komitmen Membangun Sumut Yang Bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme".

Bupati Samosir Rapidin Simbolon yang turut menghadiri Diskusi tersebut, dalam sambutannya mendukung sepenuhnya program yang diselenggarakan Kejatisu. Rapidin yang didampingi beberapa pimpinan OPD, ikut berkomitmen membangun Sumut bebas dari KKN.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut Fachruddin Siregar SH MH yang langsung membuka acara tersebut mengatakan, pembangunan suatu Daerah harus sinergitas. 

"Untuk itu, Kita harus bersama - sama membangun Sumut", katanya.

Narasumber yang hadir pada acara itu, adalah Leo Simanjuntak Ketua TP4D Kejati Sumut, Munasim Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sumut dan Agus Salim selaku Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Sumut. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: