Danlanal Tanjungbalai - Asahan Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers Di Mako Lanal Tanjungbalai

/ Sabtu, 12 Januari 2019 / 07.04.00 WIB
Photo Bersama Insan Pers Baik Media Cetak, Online, Elektronik Bersama Danlanal Tanjungbalai - Asahan. POSKOTA/SAUFI.

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Danlanal Tanjungbalai – Asahan Letkol Laut (P) Ropitno H Tr Hanla, gelar acara Coffee Morning bersama dengan sejumlah Insan Pers  baik dari Media Cetak, Online, Elektronik (Televisi), bertempat di Mako Lanal Jalan TPI Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Jumat (11/1/2019).

Dalam Acara Keakraban dan Silaturahmi tersebut, Danlanal mengatakan, TNI Angkatan Laut (AL) menyadari pentingnya sinergitas antara TNI AL dengan Insan Pers melalui aspek publikasi menjadi hal yang sangat strategis di era saat ini. Guna tetap menjaga terlaksananya hubungan yang baik antara Petugas AL dan Insan Pers, maka Acara Coffee Morning digelar. 

Pada kesempatan itu, Danlanal sangat berterima kasih kepada Insan Pers yang hadir, karena selama dirinya menjabat, belum ada berita negatif yang di publikasikan terkait pelaksanaan kerja TNI AL di Tanjungbalai - Asahan

"Agar kerja sama antara TNI AL dengan Media Massa yang sudah terjalin dengan baik selama ini, agar tetap dipertahankan dan semakin bersinergi, serta dapat saling kordinasi terhadap pemberitaan", sebut Letkol Laut (P)  Ropitno H Tr Hanla, sambil memperkenalkan Nama dan Jabatan (Tugas) Personil Perwiranya kepada Insan Pers .

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama di Lingkungan Lanal Tanjungbalai - Asahan (TBA) dan ini merupakan silaturahmi secara resmi Danlanal dengan Insan Pers, sejak dirinya dilantik sebagai Komandan Angkatan Laut TBA, sejak 5 bulan lalu.

Ketua PWI Tanjungbalai Yan Aswika Marpaung dalam sambutannya,  pertama kali memperkenalkan diri dan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pimpinan Angkatan Laut Tanjungbalai - Asahan yang telah mengundang para Media, dalam menjalin silaturahmi pada acara Coffee Morning tersebut.

Menurutnya, TNI dan Pers adalah mitra yang selama ini terjalin dengan baik. Maka perlu untuk saling saling menjaga dan menghormati diantara Insan Pers maupun TNI.

“Kami sangat apresiasi kegiatan hari ini yang sudah mengundang Kami sebagai Insan Pers. Mari Kita menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik demi untuk pembangunan Tanjungbalai yang lebih maju lagi", kata Yang Aswika.

Kepada semua Insan Pers, pihaknya juga meminta meminta untuk menjunjung  tinggi Kode Etik dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalistik. Dan menuturkan kepada semua rekan Wartawan untuk dapat memperkenalkan dirinya masing - masing.

Selain nuansa keakraban, acara diakhiri dengan momen photo bersama untuk dokumentasi keakraban sinegritas antara Insan Pers dan TNI di Tanjungbalai. (PS/SAUFI).

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI AL Triswanto SE MSi Salam Komando dengan Komandan Lanal Tanjungbalai - Asahan Letkol Laut (P)  Ropitno H Tr Hanla. POSKOTA/SAUFI.
Komentar Anda

Terkini: