Deklarasi Jokowi - Ma'ruf Amin di Tanjungbalai Optimis Raih 70 Persen Suara Di Sumut

/ Selasa, 22 Januari 2019 / 09.29.00 WIB
Ketua Panitia Deklarasi Pedagang Ballpres Pakaian Bekas Monza Ismail Simangunsong Saat Memberikan Pidato Sambutannya. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Ribuan warga Tanjungbalai yang tergabung dari Komunitas Bersama Pedagang Pakaian Bekas Kota Tanjungbalai Deklarasi sebagai Pendukung Calon Presiden Capres Jokowi - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ma'ruf Amin 01 (Indonesia Maju) di Lapangan Toga Jalan Sudirman Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Minggu (20/1/2019) dengan dihadiri semua Partai Pendukung.

Pantauan POSKOTASUMATERA.COM di Lokasi Ribuan Pedagang Ballpres Pakaian Bekas, terlihat antusias berdatangan ke Lokasi Deklarasi sambil menikmati hiburan rakyat yang dimeriahkan artis Ibukota Delima Sirait.

Dalam Pidato Sambutannya Ketua Panitia Ismail Simangunsong mengapresiasi dan berterimakasih kepada para Pedagang yang telah ramai hadir, baik dari kalangan Pedagang Ballpres Pakaian Bekas maupun warga Tanjungbalai lainnya dalam acara Deklarasi dukungan kepada Paslon Presiden RI Jokowi - Ma'ruf Amin dengan semboyan Indonesia Kerja 2019 - 2024.

Acara yang bertema menolak keras Berita Hoax dan Politik Identitas, menyakini Jokowi - Ma'ruf Amin akan menang dan Tanjungbalai akan ada mendapat perubahan.

"Kita Akan Menangkan Jokowi - Ma'ruf Amin Nomor 01, Kita akan melihat Perubahan Ekonomi di Tanjungbalai ini, khususnya Para Pedagang Pakaian Bekas, maka Kita harus memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin pada 17 April 2019 mendatang", sebut Ismail.

Ketua Pembina Pakaian Bekas Ballpres di Tanjungbalai Erwin Geleng Sijabat atau yang kerap disapa Bang Geleng saat di Wawancarai Awak Media dalam acara Deklarasi tersehut adakah sebagai bentuk dukungan salah satu Paslon menuturkan, pihaknya selaku Komunitas Pakaian Bekas ada rapat ingin menentukan kemana arah dukungan suara para Pedagang Bekas Ballpres atau dijuluki Pedagang Monza yang jumlahnya Ribuan Pedagang di Tanjungbalai, kemana akan  disalurkan.

Ribuan Warga Pedagang Monza Tanjungbalai Hadir Dalam Acara Deklarasi Capres - Cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin Paslon 01. POSKOTA/SAUFI

 "Ternyata, setelah Kami rapat, Kami menjatuhkan Suara Kami kepada Paslon Jokowi - Ma'ruf Amin dengan Nomor Urut 01. Ya, ini Kita lihat Kerja, Kerja, Kerja Nyata yang langsung menyentuh lapisan masyarakat bawah. Contohnya Jalan, Ekonomi berkembang, Pakaian Mekas Ballpres Monza masih tetap jalan. Tapi Kita berharap ini kepada Pemerintah, agar Pakaian Bekas Ballpres ini dimudahkanlah dan jangan terlalu dipersulit, itu harapan Kita kepada Bapak Jokowi - Ma'ruf Amin", tegas Bang Geleng.

Saat temu Pers, Ketua Kampanye Daerah Sumut Jokowi - Ma'ruf Amin, Ivan Iskandar Batubara kepada Wartawan terkait Debat Capres - Cawapres menerangkan, bahwa data faktanya elektabilitas meningkat dan Debat itu nantinya, akan ada 4 lagi Debat Capres - Cawapres yang akan dilakukan.

"Dan ini Kita melihat, diyakini akan merubah peta dan menambah kekuatan suara pada kubu Jokowi - Ma'ruf Amin dimana pemilih - pemilih yang tadinya belum menentukan pilihan, hari ini mereka melihat secara langsung dan jelas yang dimana Pemilih Rasional itu bisa mempertimbangkan pilihannya dengan baik", sebut Ivan.

Dijelaskannya, bahwa untuk Presentasi Suara, Target Nasional ada 70 % dan Sumut juga 70%.

"Ya, Insyallah itu bisa dan tercapai", ungkapnya.

Ivan juga mengatakan, pihaknya harus kampanye dengan gembira, tetap rukun antara sesama warga, karena ini merupakan soal memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin untuk tujuan menjadikan Indonesia lebih maju kedepan.

"Dan Saya kira, Kota Tanjungbalai menjadi salah satu Lumbung Kekuatan untuk Capres - Cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin Paslon Nomor 01", kata Ivan. (PS/SAUFI).

Hiburan Rakyat Artis Ibu Kota Delima Sirait Di Acara Deklarasi Jokowi - Ma'ruf Amin Di Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI
Komentar Anda

Terkini: