Dua Hari Menghilang Pria Lajang Ditemukan Tewas

/ Minggu, 06 Januari 2019 / 04.54.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-KARO-Warga Desa Kuta Rakyat Kecamatan Naman Teran Kabupaten  Karo, sontak geger saat mengetahui ada mayat seorang pria tergeletak di pingir jalan di Dalan Jahe, Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 10.24 Wib. 

Penemuan mayat pertama kali di temukan oleh saudara korban yang telah berusaha mencari keberadaan korban selama 2 hari berturut turut. 

Informasi yang dihimpun poskotasumatera.com dari berbagai sumber adapun korban yang meninggal yaitu seorang pria dengan inisial DS (29) warga Desa Kuta Rayat Kecamatan Naman Teran Kabupaten  Karo.

Menurut warga, korban merupakan putra Tunggal dari  BS dan diketahui sebelum meningal DS masih terlihat Kamis 3/1/2019 berjalan menuju Dalan Jahe dengan membawa parang.

“Masih terlihat dua hari yang lalu,  almarhum berjalan di sekitar  desa,  saat itu korban berniat untuk mengambil bambu," ujar warga bermarga Karo karo.

Dilanjutkan sumber, sejak tidak pulang kami langsung melakukan pencarian,  namun tidak berhasil. “Hingga kami menemukan almarhum  sudah  meninggal, kuat dugaan bambu yang si bawa almarhum mengenai kabel listrik sehingga tersengat listrik dan meninggal  dunia," ujar warga lainnya. 

Pantauan  poskotasumatera.com di sekitar mayat DS terlihat dua (2) batang bambu dengan panjang sekitar 5 meter, selanjutnya warga dan perangkat Desa Kuta Rayat membawa jenazah DS ke rumah duka untuk kemudian di kebumikan. 

Kapolsek Simpang Empat Iptu Dedi G,  yang dikonfirmasi  melalui Kanit Reskrim Ipda L Sitorus membenarkan kejadian tersebut. “Memang ada penemuan mayat dan sampai saat ini kuat dugaan korban meningal karena kesetrum listrik," ujar Ipda L  Sitorus. (PS /BUDIMAN S)



Komentar Anda

Terkini: