Hari ini, DPP PDIP Gelar Rakornas

/ Kamis, 10 Januari 2019 / 12.34.00 WIB
Ketua PDIP dari Kabupaten Kaur Martina Sulistiawati. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - JAKARTA - Bertempat di Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2018). Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) gelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Acara Akbar ini digelar juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 46 Partai berlogo Banteng Moncong Putih tersebut.

Pantauan POSKOTASUMATERA.COM di lokasi Rakornas tersebut, tampak hadir sejumlah Pejabat Pemerintah serta Elite PDIP dari berbagai Daerah yang ada di Indonesia dengan dihadiri oleh sebanyak 13.126 Kader Partai.

Dari semua Peserta Rakornas, juga tampak hadir Ketua PDIP dari Kabupaten Kaur Martina Sulistiawati yang juga adalah Calon DPRD Kabupaten Kaur Periode 2019 - 2024 dengan Nomor Urut 1, berserta Rombongan yang siap mengawal Pemerintahan Jokowi ke depan, dalam rangka memenangkan PDIP sekaligus memenangkan Capres dan Cawapres Jokowi - KH Maruf Amin, sebagai satu tekad perjuangan menang untuk rakyat.

Pada Rakornas ini, semua Peserta mendapatkan Materi Lengkap tentang Agenda Strategis Partai, Visi Misi Jokowi - KH Ma'ruf Amin, Buku Komik Sejarah Bung Karno, Keberhasilan Pemerintahan Jokowi dan Buku Bung Karno. (PS/MIRWAN)

Komentar Anda

Terkini: