Hari Kedua Pencarian Bocah Diduga Hanyut Belum Ditemukan

/ Rabu, 23 Januari 2019 / 08.38.00 WIB
Hari Kedua Pada CKH Si Bocah 6 Tahun Hanyut Di Sungai Kapias Masih Belum Ditemukan. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Didugat hanyut di Sungai Kapias, hingga kini setelah dua hari pencarian, Bocah CKH (6) Warga Gang Jurung Lingkungan II Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluknibung Kota Tanjungbalai, belum juga ditemukan.

Pencarian Korban anak dari pasangan Alikahfi Caniago (29) dan Rahmayani (28) oleh Tim Gabungan BPBD Kota Tanjungbalai saat ini masih berlangsung, Selasa (22/1/2019) Malam hingga Pukul 23.45 Wib.

Kasatgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungbalai Nawir kepada Media mengatakan, bahwa hal ini bermula, awal kejadiannya kemarin (21/1/2019) Sore, sesuai informasi dari masyarakat yang langsung datang ke Kantor BPBD menyebutkan, bahwa ada Anak sekitar Usia 5 - 6 Tahun Diduga jatuh kedalam Sungai. Namun, bahasa katanya masih diduga jatuh. 

"Ya, hari ini pencarian terus Kami lakukan usai dapat perintah dari pimpinan untuk berangkat lakukan pencarian dan terus Kami berkoordinasi bersama Basarnas dan di Lokasi Kami juga telah menjumpai pihak Kepolisian di TKP", kata Nawir

Untuk informasi dari pihak Keluarga Korban sendiri Nawir mengatakan, kronologisnya dari Ayah Korban bahwa si Anak masuk ke rumah dari depan kebelakang, namun tak lama saat disusul, si anak sudah tidak ada lagi.

Dikatakannya lagi, Kasatgas BPBD dari awal informasi sampai saat ini, masih tetap melakukan Pencarian dan untuk hari ini adalah hari kedua dan belum juga kunjung ditemukan. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: