Heboh, Mayat Tak Dikenal Ditemukan Mengambang di Sungai Deli

/ Kamis, 24 Januari 2019 / 00.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Sesosok mayat tak di kenal (Mr.X) ditemukan mengambang di sungai Deli, Selasa (22/01/2019) sekira pukul 08.30 Wib,

Saksi bernama Azmi sedang melintas naik sepeda motor menuju pajak pagi Brayan tepatnya diatas jembatan sungai Deli ada seorang ibu-ibu berteriak.

Mayat-mayat lalu Azmi langsung berhenti dan berenang ke sungai Deli berusaha menangkap mayat yang hanyut terbawa arus Sungai Deli dan dibantu oleh Dikki, namun mayat tetap terbawa arus Sungai Deli hingga ke arah Jembatan Tol Baru Tanjung Mulia lalu saksi bernama Putra menggeser mayat tersebut ke pinggir sungai dengan menggunakan galah yang dibantu oleh Dikki dan Azmi yang berenang mengikuti mayat kemudian mayat diangkat ke pinggir Sungai Deli.

Selanjutnya team identifikasi Polres Pelabuhan Belawan melakukan olah TKP dan sidik jari namun identitas korban tidak ditemukan/Mr.X

Ciri ciri mayat tersebut antara lain, Mayat seorang laki laki tanpa identitas umur taksiran 40 tahun. Ditemukan satu buah karung plastik di kantong celana. Pakai baju kaos warna biru dan celana ponggol warna hijau. Dan tidak ada ditemukan adanya luka bekas penganiayaan.

Mayat diduga pemulung dan diduga hanyut sudah hampir 3 hari karena badannya dan tangan sudah banyak yang terkelupas dan wajah sudah tidak dapat dikenali.

Saat di hubungi wartawan,Kanit Reskrim Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan SH membenarkan adanya temuan mayat Mr.X tersebut. "Kami mendapatkan laporan warga bahwasannya ada mayat mengambang di sungai Deli,segera Team identifikasi Polres Pelabuhan Belawan turun ke TKP," tutupnya. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: