Janda Tua dan Parbetor Disambangi Kapolsekta Medan Labuhan

/ Rabu, 16 Januari 2019 / 00.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN LABUHAN-Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH memberikan bantuan Sembako dan tali asih untuk Ibu Arniati Nasution (52),Janda yang hidup hanya dengan seorang cucunya ini sangat memprihatinkan kesehariannya.

Ibu Arniati Nasution(52) yang kesehariannya hidup dengan seorang cucunya yang masih kecil,di mana cucunya yang masih kecil adalah anak yatim piatu.

Beliau hidup dengan bekerja sebagai pengais barang bekas (botot) bersama cucunya yang masih kecil.

Kapolsek Medan labuhan kompol Rosyid  Hartanto SH  SIK  MH beserta Wakapolsek AKP Ponijo SIP dan Kanit Binmas IPTU sutrisno SH beserta Panit mendatangi dan memberikan sembako dan tali asih kepada Ibu Arniati Nasution (52) yang tinggal di lingkungan 5, Kelurahan Kota Bangun.,Selasa (15/01/2019) pukul 15.30 s/d 17.00 Wib.

Setelah memberikan Tali Asih, Kapolsek beserta personil Polsek Medan Labuhan Cakap-cakap dan silaturahmi dengan Warga Kelurahan Martubung di Warung Pangkalan Ojek Simpang Martubung.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Lurah Martubung, pada kegiatan tersebut masyarakat mengeluhkan tentang kondisi Jalan diwilayah Martubung banyak yang berlubang dan banyak kendaraan yg tidak sesuai dengan kelas jalan.

Kapolsek menyampaikan akan melakukan kordinasi dengan dinas terkait untuk permasalahan kelas jalan yg tidak sesuai.

"Akan saya koordinasikan kepada pihak terkait,agar nantinya laporan dari warga di Atensi dan cepat terealisasikan," kata Kapolsek

Setelah itu Kapolsek menjelaskan terkait maraknya peredaran Narkoba di berbagai wilayah serta cara menghargainya.

"Untuk Peredaran dan Penyalah gunaan Narkoba akan terus di kedepankan target operasi rutin kami, bagi Warga yang memiliki anak, tolong lebih di intensifkan lagi ruang gerak anak kita," paparnya.

Tak lupa Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengemudi Betor, ojek Pangkalan, kepling dan tokoh masyarakat yg hadir untuk tetap menjaga silatutahmi dan persaudaraan serta tidak mudah diadu domba dengan berita-berita HOAX.

"Kamtibmas harus bersama-sama kita saling bersinergi menjaganya,di bulan April kita akan menghadapi Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg, jangan gampang menerima berita tanpa jelas asal usulnya.Mari kita ciptakan di wilayah hukum saya aman dan kondusif,"tutup Rosyid. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: