Kader Partai Demokrat Medan Siap Sambut SBY Dalam Tour De Sumut-Seulawah

/ Jumat, 18 Januari 2019 / 21.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Puluhan ribu kader Partai Demokrat di Kota Medan siap menyambut kehadiran Ketum DPP Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono dalam Tour De Sumut-Seulawah pada 21 s/d 29 Januari 2019 ini.

Kesiapan ini disampaikan dalam Rapat Koordinasi DPC Partai Demokrat Medan, Jumat (18/1/2019) di sekretariat Partai berlambang bintang mercy di Jalan DI Panjaitan No.14 Medan ini.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu SH dan Sekretaris Drs Tengku Aswad ini, kader Partai Demokrat Medan akan menyambut kehadiran SBY dan rombongan ke Medan dalam rangka pelantikan DPC Partai Demokrat se Sumut dan pembekalan kader dan Calon Legislative dari Partai Demokrat.

"Para kader Demokrat DPC Medan, kader kecamatan, kelurahan dan anak ranting agar bersama dalam menyambut Bapak SBY dan rombongan dalam lawatan Tour De Sumut-Seulawah," ujar Wakil Ketua DPRD Medan ini.

Dalam paparannya, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Medan Parlindungan Sipahutar SH menyampaikan, lawatan SBY akan dimulai, Senin 21 Januari 2019 yang tiba di Bandara Kuala Namu yang selanjutnya menuju Lubuk Pakam, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Batubara dan daerah lain yang selanjutnya akan menginap di Taman Simalem Resort Kab. Dairi.

"Selanjutnya, SBY akan mengunjungi Kabupaten Karo dan akan kembali ke Medan melalui Jalan Jamin Ginting dan menginap di JW Marriot Jalan Putri Hijau Medan," papar Parlindungan.

Sementara Kepala Sekretariat DPC PD Medan Husin Lubis memaparkan, di Medan SBY dan rombongan akan melaksanakan pelantikan DPC Kota/Kabupaten secara massal dilanjutkan pembekalan kader dan caleg Partai Demokrat.

"Lalu, kader Demokrat Medan akan mengundang Bapak SBY sarapan pagi di Soto Sinar Pagi Jalan Adam Malik simpang Majestik Medan sebelum berangkat menuju Provinsi Banda Aceh," terangnya.

Hadir dalam acara, Bendahara DPC PD Medan Irwan Sihombing, Pengurus Pokja Humas Demokrat Medan M Akhirudin Nasution dan Irfandi.

Nampak para pengurus DPAC se Kota Medan, para caleg diantaranya Subanto, Ida Lating, Tomi Khairul, Ratna Sari, Tiffani dan beberapa lainnya. (PS/RYANT)


Komentar Anda

Terkini: