Kades Parsalakan : Saya Tidak Alergi Dengan Wartawan dan LSM

/ Jumat, 11 Januari 2019 / 22.42.00 WIB
Kades Parsalakan Surya Darma Saat Dikonfirmasi Wartawan. POSKOTASUMATERA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Kepala Desa Parsalakan Surya Darma Siregar menyampaikan kepada POSKOTASUMATERA.COM, Rabu (10/1/2019) saat dikonfirmasi usai rapat di Desa, bahwa keberadaan LSM dan Wartawan dalam rangka Sosial Kontrol sangat diperlukan untuk mengawasi Pembangunan yang dilaksanakan di Desa.
 
Disampaikannya, bahwa Peran Pers,  sebagai Penyampai Informasi Publik yang memiliki peranan penting dalam mensosialisasikan setiap kegiatan yang dilakukan oleh Kepala Desa. Pemerintah dan pers merupakan bagian dari sinergitas membangun solidaritas untuk kemajuan Desa.

Untuk itu, katanya, kedepannya diharapkan saling berkomunikasi dan berbagi informasi antara Pers dan Pemerintah Desa terus ditingkatkan. Kami selalu berbuat positif untuk selalu bersinergi dengan berbagai pihak”,  jelas Surya Darma.

"Jika datang rekan LSM dan Wartawan menjumpai Saya, akan Saya sambut dengan baik. Karena rekan LSM dan Wartawan juga sering memberikan masukan, kritikan dengan tujuan untuk kebaikan Desa dan Saya tidak alergi dengan Wartawan dan LSM", ujarnya.

Menurutnya, dengan penyebaran informasi oleh Pers, sehingga Pemerintah, Swasta dan masyarakat tahu kegiatan yang dilaksanakan Desa. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: