Kapendam I BB Beri Materi Bijak Gunakan Medsos

/ Selasa, 08 Januari 2019 / 23.18.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam I/BB TA 2018 Bid. Teritorial yang dilaksanakan di Ruang rapat Manunggal Lt V Makodam I/BB dipimpin Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P, Selasa (8/1/2019)

Disela Kegiatan Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos memberikan materi singkat penggunaan media sosial (Medsos) secara bijak untuk  Lingkungan prajurit. Penggunaan Medsos di Lingkungan prajurit perlu diatur disosialisasi degan baik agar bermanfaat dan mengurangi efek negatif. Baik satuan sendiri tempat bertugas maupun pada akhirnya intitusi TNI AD dalam skala besar.

Dalam hal inilah perlunya seluruh prajurit mematuhi rambu rambu dan aturan yg  telah di sampaikan baik dari Komando atas maupun  oleh pimpinan disatuan masing-masing.

Seiring dengan pesatnya  perkembangan  teknologi komunikasi  saat ini kehadiran media sosial (Medsos), tidak bisa dikesampingkan mempunyai arti dan peranan penting dan strategis baik untuk tugas kepentingan kegiatan sehari hari.

Sebagai wadah mencari ilmu, informasi sarana hiburan, lengkap disuguhkan dengan fitur fitur yg menarik, namun jg tidak boleh lepas kewaspadaan kita terhadap pengaruh efek  dan ekses negatifnya yg sangat luar biasa yg dapat mepengaruhi  lingkungan kehidupan prajurit. (PS/ALFAN)

Komentar Anda

Terkini: