Kapoldasu bersama Kapolres Belawan Sholat Jumat dan Beri Bantuan di Masjid Jami' Tanjung Mulia

/ Sabtu, 26 Januari 2019 / 00.09.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs Agus Adrianto SH MH bersama rombongan dari Polda Sumut dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH dan jajaran melaksanakan Safari Jumat di Mesjid Jami' di Jalan Yos Sudarso, KM 6,2 Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli. Jumat (25/01/2019), bersama dengan masyarakat dan jamaah Mesjid Jam'i.

Hadir dalam Safari Jumat antara lain,Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin SIK SH MH,  Kabid Humas Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja SIK SH MH, dan para petinggi Polda Sumut.

Terlihat juga Kapolres Humbahas AKBP Dr. M Rahmadi Dayan SH MH, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SIK SH MH,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH,Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Zeriko Alvian Chandra SH,Kasat Binmas AKP H Justar Purba SH,Kasat Lantas Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH,Kanit Reskrim Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan SH dan bersama dengan PJU jajaran Polres Pelabuhan Belawan serta Team Gagak Polsek Medan Labuhan.

Bertindak sebagai katib jumat Ustad Ahyar Nasution LC sekaligus memimpin sebagai Imam Sholat jumat.

Dalam rangkaian acara  setelah selesai menunaikan sholat jumat berjamaah bertindak sebagai pembawa acara ( Protokol) Alwi menyampaikan kata sambutan dan kata sambutan dari Badan Kepengurusan Mesjid Jam'i yang disampaikan oleh AKBP Dr. M Rahmani Dayan SH MH

Kapolda Irjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH mengucapkan,syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kelapangan waktu bagi semua takdir yang membawa kita kesini sehingga dapat berkumpul di mesjid ini.

"Hari ini saya sangat berbahagia bersama dengan rombongan dapat melaksanakan sholat jumat berjamaah bersama dengan masyarakat yang ada disini," kata Agus.

Lanjutnya, di dalam hidup ini bukan jabatan yang dicari, tapi ingin menjadi diri sendiri. "Mudah- mudahan disisa hidup saya bisa terus bermanfaat bagi masyarakat.
Sekarang bangsa kita banyak mengalami cobaan mari kita sesama umat Islam selalu menjaga Ukhuwah Islamiyah dan terus menjalin persaudaraan," ucap Kapoldasu.

Di akhir acara Kapoldasu memberikan bantuan berupa mesin genset kepada Badan Kepengurusan Mesjid Jam'i dan memberikan 1.000 sembako kepada jamaah dan masyarakat di daerah Kelurahan Tanjung Mulia serta berfoto bersama dengan masyarakat. (PS/RIADI)



Komentar Anda

Terkini: