Kapolres Belawan Menyampaikan Pesan Kamtibmas Disambut Meriah Warga Aceh

/ Kamis, 10 Januari 2019 / 17.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IkhwanLubis SH MH melaksanakan kegiatan pertemuan dan silaturahmi dengan ibu-ibu dan bapak-bapak suku  Aceh yang ada di Ujung Banteng Pajak Baru Kelurahan Belawan Bahagia tepatnya di Kedai Kopi Milik Hanafiah Jalan. Gulama Kel. Belawan Bahagia, Kamis(10/01/2019) pukul 08.30 Wib.

Hadir dalam acara giat tersebut Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH, Kasat Sabhara Eriyanto Ginting S.Sos,Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti, Al Ustad Mulyadi MZ,Al Ustad Samsul Bahri, Al Ustad Yahya,Al Ustad Zakarya Serra warga Suku Aceh sebanyak 150 orang.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis  SH MH mengajak
agar warga jangan cepat terpancing berita-berita Hoax yang banyak beredar di Medsos.

"Jangan mau terpecah belah akibat berita Hoax yang ada di Medsos.
Kita sama- sama menjaga anak kita agar tidak terpengaruh Narkoba.
Apabila anak kita sudah mulai besar dan dewasa agar memasukan ke Pesantren biar kuat beragama dan nasehati untuk tidak mau bermain Dindong dan memakai narkoba," kata Kapolres

Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga,
marilah kita menjaga ketertiban kantibmas di dalam Pileg dan Pilpres pada tahun 2019 ini.

"Mari dukung kami agar sukses Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 nanti.Jangan membuat kegaduhan di tengah situasi menjelang Pilpres dan Pileg," papar Kapolres.

Dalam acara tersebut warga diberikan kesempatan bertanya.
Agar Polres Pelabuhan Belawan lebih giat lagi memberantas peredaran narkoba khususnya yang ada di Pajak Baru, Kampung Kolam dan jalan Belanak karena dapat merusak anak dan generasi muda.

"Tolonglah Pak diberantas Peredaran Narkoba di lingkungan kami Pak,jangan nanti berimbas ke anak-anak kami," ungkap warga yang enggan di sebutkan namanya.

Atas tanggapan warga, Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan akan membentuk tim khusus yang memantau dan memberantas peredaran narkoba dilokasi tersebut

"Terima Kasih saya ucapkan kepada warga saya,Kami upayakan semaksimal mungkin untuk memberantas ataupun memutuskan Mata rantai jaringan Narkoba di Wilayah Hukum saya," tutup Kapolres.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan juga membagikan Kalender Polda Sumut kepada warga. (PS/RIADI/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: