Kapolres Belawan Safari Shubuh dan Bertausyiah di Masjid Al Mukhlisin

/ Minggu, 13 Januari 2019 / 19.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DESA MANUNGGAL-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta PJU Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Sholat subuh berjemaah di Masjid Al Mukhlisin jalan veteran Pasar 6 Desa Manunggal, Minggu (13/01/2019) pukul 04.30 Wib.

Safari Shubuh yang setiap hari di laksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan ini adalah sebagai bentuk kewajiban Umat Islam.Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kabag Ren Polres Pelabuhan Belawan Kompol Ilham Aceh SH,Kapolsek Medan Labuhan kompol Rosyid Hartanto SH SIK  MH, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Heriyanto Justar Purba SH,Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP, Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan,Kbo Lantas,Kanitregident Lantas,Kanit Bintibmas,Bhabinkamtibmas Desa manunggal,Camat Labuhan Deli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kepala Desa Manunggal, Para Kepala Dusun,Para personil lantas,Jamaah sebanyak 250 orang.

Usai melaksanakan Sholat Shubuh, dilanjutkan silaturahmi dengan masyarakat yang dipandu oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH.

Kata Sambutan dari Kapolres Pelabuhan Belawan dengan memperkenalkan diri dan mengajak para jemaah agar bersama - sama memelihara kamtibmas serta mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg yang damai dengan cara tidak menebar Hoax.

"Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas dimana di Bulan April yang akan datang kita akan merayakan Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg, Siapapun yang terpilih Pemimpinnya nanti harus kita dukung,"papar Kapolres.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH MH dengan memperkenalkan diri dan mengajak para jamaah untuk memelihara Kamtibmas dengan mengaktifkan siskamling serta menyampaikan cara - cara pencegahan narkoba.

"Bagi Masyarakat yang mempunyai anak-anak remaja,tolong lebih intensif lagi memperhatikan gerak-gerik anaknya dan pergaulan baik di sekolah maupun di rumah," tutup
Rosyid.
 
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga menyantuni 75 anak yatim, pemberian beras kepada 60 orang kaum Duafa serta Memberikan bantuan kepada 5 orang nenek - nenek yang sakit dengan kondisi tidak bisa berjalan

Acara kemudian dilanjukan dengan sarapan bersama serta pembagian Kalender Kapolda dan WakaPolda Sumut kepada seluruh jamaah yang hadir.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: