Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Pesan Kamtibmas di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Nelayan Indah

/ Selasa, 29 Januari 2019 / 20.29.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN-setelah memberikan Surprise terhadap Danyon Marharlan Letkol James Munthe, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta Jajarannya menyambangi Masjid Al Muhajirin di Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan, Senin (728/01/2019) pukul 15.00 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH,MH bersama Kasat Binmas AKP Justar Purba SH, dan Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP melakukan kunjungan Silaturahmi di Mesjid Al Muhajirin kel. Nelayan Indah kec. Medan Labuhan didampingi oleh Kepling Abubana serta BKM Mesjid Muhajirin Zainul Arifin yang dihadiri oleh sekitar 200 ibu-ibu pengajian.

Kapolres Pelabuhan Belawan
memperkenalkan diri dengan masyarakat Nelayan Indah dan
mengajak warga masyarakat Nelayan Indah untuk dapat mensukseskan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam melaksanakan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

"Mari kita bersama-sama mejaga situasi Kamtibmas serta kita sukseskan Pilpres dan Pileg yang akan di selenggarakan di seluruh penjuru Tanah Air," ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, jika anaknya mau masuk Polri silahkan daftar ke Polres via unit Binmas.

"Jika ada anak yang menganggur Polres siap untuk membantu untuk di pekerjakan di Perusahaan.
Jaga anak kita selaku generasi penerus Bangsa dari bermacam kejahatan seperti Narkoba, asusila," pungkasnya

Masih di tempat yang sama Kapolres mengajak Masyarakata aktifkan Siskamling untuk menjaga anak - anak tidak berkeliaran pada jam belajar serta menjaga keamanan malam hari di daerah masing-masing.

"Mari kita jaga situasi Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing,kita mulai dari rumah kita terlebih dahulu. Jaga anak-anak kita baik di sekolah maupun di rumah.
Agar setiap satu minggu sekali di lakukan pencerahan Agama terhadap anak anak,"tutup Kapolres.

Selanjutnya Kapolres beserta Masyarakat melaksanakan Sholat Ashar berjemaah dan foto bersama.
(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: