Kapolres Pelabuhan Belawan Blusukan di Gudang Ikan Gabion

/ Kamis, 31 Januari 2019 / 19.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta Jajarannya melaksanakan tugas rutin, mensosialisasikan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres dan PJU beserta Buruh dan Nelayan sarapan Pagi di Warung Buk Adek Gudang Ikan PMS Gabion Belawan, Kamis (31/01/2019) pukul 08.30 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH didampingi oleh Kasi Propam  IPTU Lili  Tavip Melakukan Kunjungan Silahturahmi dan Sambang Kamtibmas dengan para buruh bongkar muat Kapal ikan di gudang ikan Gabion Belawan  dan Nelayan Gabion Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan bersama rombongan melaksanakan sarapan pagi bersama dan dilanjutkan dengan mengunjungi kegiatan  bongkar ikan di gudang PMS Gabion Belawan,

Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan pesan kamtibmas berupa himbaun kepada para Nelayan dan Buruh yang bekerja di Gudang ikan Gabion Belawan untuk menjaga Kamtibmas pada saat menghadapi Pemilu pileg dan Pilpres.

"Saling menjaga kekompakan dan tidak  ada gontok gontokan antar sesama buruh,jaga terus kekompakan dalam bekerja, berat sama di pikul, ringan sama di jinjing," papar Kapolres.

Pukul 09.20 wib, Kegiatan sambang selesai kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan meninggalkan lokasi Gudang PMS Gabion Belawan menuju Polres Pelabuhan Belawan.

Selama kegiatan Sambang Kapolres Berjalan dengan Aman dan tertib dan para buruh bongkar muat di gabion mengucapkan terimakasih kepada Kapolres karena dapat bertemu dan sarapan bersama di Lokasi PMS Gabion.(PS/RIADI)




Komentar Anda

Terkini: