Kapolsekta Medan Labuhan bersama Tim Gagak Patroli serta memberikan Tali Asih

/ Sabtu, 26 Januari 2019 / 00.07.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Dengan Mengendarai sepeda Motor,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH MH beserta anggota melaksanakan kegiatan rutin Jumat Barokah, Jumat (25/01/2019) pukul 10.15 Wib s/d selesai.

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas dan kondusif,Kapolsek beserta jajarannya melaksanakan Patroli dengan mengendarai sepeda motor. Kali ini rute yang diambil mulai Mapolsek Medan Labuhan-Titi Papan-Kota Bangun-Mabar- Masjid Jami' Tanjung Mulia.

Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP, Kanit Reskrim IPTU Bonar H Pohan,Kanit Binmas IPTU Sutrisno SH, Panit Reskrim IPDA Ismail Pane,Panit Reskrim Ipda Marlon, Panit Intelkam Ipda Herman beserta anggota Komunitas Crown Max Medan Utara dan rekan-rekan Pers melaksanakan Patroli Sambang dalam rangka Jumat Barokah Polsek Medan Labuhan.

Pada giat Patroli tersebut Kapolsek bersama rombongan membagikan Sembako dan tali asih bagi masyarakat yang membutuhkan, adapun warga yang dikunjungi diantaranya: Ibu Nursiah (61) Kel. Mabar yang memiliki 3 org anak dengan kelainan mental. Ibu Nursiah adalah seorang janda yang tidak bekerja karena menunggu ke tiga anaknya, salah satu anaknya yg juga mengalami kelainan mental sudah pergi dan tidak tahu lagi dimana keberadaannya.

Ibu Nuraini (63) Kel Kota Bangun yang merupakan seorang janda hidup dengan 4 anaknya yg salah satu anaknya mengalami kelainan mental, untuk menghidupi ke 4 anaknya Ibu Nuraini bekerja sebagai buruh cuci.

Ibu Saniah (71) berstatus janda warga jalan Yos Sudarso lingkungan 6 Kel. Titi Papan. Beliau seorang janda yang hidup dengan 5 org anaknya, dimana salah satu anaknya sudah pernah menikah dan sekarang sudah menjadi janda dengan 7 org anak yang masih kecil. Ibu ini sungguh terkejut dan terharu dengan kedatangan Kapolsek beserta rombongan dan mengucapkan terima kasih tak terhingga.

Memberikan sembako dan tali asih kepada Ramadana Korpra (24) jalan Yos Sudarso km 9,5 lingkungan 2 Mabar. Yang bersangkutan menderita penyakit Kanker Liposakoma di bagian kakinya sejak 2016 dan sampai sekarang masih menjalani proses kemoterapi namun belum menampakan tanda-tanda kesembuhan bahkan ukuran kakinya makin membesar.

Kapolsek berharap ada Dermawan yang mau mengulurkan tangannya untuk membantu proses pengobatan ramadhan.

Pukul 12.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan dilanjutkan giat Sholat Jumat dalam rangka safari Jumat bersama Kapolda Sumut di Masjid Jami' Tanjung Mulia. (PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: