Kapolsekta Medan Labuhan Mencanangkan Maghrib Mengaji di Musholla Al Muhajir

/ Rabu, 16 Januari 2019 / 19.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN LABUHAN-Kapolsek Medan labuhan Kompol  Rosyid Hartanto SH SIK MH beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Nelayan Indah melaksanakan giat Maghrib Mengaji, pada giat tersebut turut dihadiri oleh Ketua BKM Musholla Al Muhajir, Selasa (15/01/2019) pukul 18.30 Wib s/d 20.00 Wib.

Hadir dalam acara Magrib Mengaji
Ibu Kepling, tokoh agama dan masyarakat, adapun kegiatan Maghrib Mengaji dilaksanakan dengan Sholat Maghrib Berjamaah.

Dilanjutkan Tausyiah yang berisi tentang ajakan untuk ikut memelihara kamtibmas kepada masyarakat oleh Kapolsek Medan Labuhan disertai dengan tanya jawab, kegiatan tersebut ditutup dengan Penyerahan secara simbolis Tali asih/Cinderamata dari Kapolsek Medan Labuhan berupa Al quran, Sarung dan Mukena yang dipergunakan untuk kesejahteraan Musholla.

Saat dihubungi wartawan Kapolsek mengatakan, tujuan di selenggarakan acara ini agar Polisi dan Masyarakat lebih dekat lagi dan lebih gampang menerima informasi langsung ke Masyarakat.

"Kamtibmas sangatlah penting kita menjaganya, dengan pendekatan-pendekatan seperti yang saya buat sekarang ini sangatlah bermanfaat bagi kepolisian dan Masyarakat.3 bulan lagi kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg, waktu yang sangat singkat sekali," ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek,kegiatan seperti inilah terus tiap hari kami programkan untuk kedepannya.

"Bukan karena akan di selenggarakannya Pilpres dan Pileg, akan tetapi tetap harus setiap waktu, hari, kita menjaga Kamtibmas agar masyarakat mendapatkan kenyamanan," katanya.

Di wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan selalu rutin kami adakan penyuluhan-penyuluhan setiap harinya,Bhabinkamtibmas kami sangatlah proaktif dalam melakukan pendekatanpendekatan ke tikoh Agama, masyarakat dan Pemuda," tutup Rosyid.

Kegiatan Masjid mengaji selesai dengan melaksanakan sholat Isya berjamaah.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: