Kapolsekta Medan Labuhan Safari Jumat di Masjid Dakwatul Bilhal Marelan

/ Jumat, 18 Januari 2019 / 22.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN LABUHAN-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH beserta Wakapolsek AKP Ponijo,  kanit Binmas IPTU Sutrisno,Kanit Intelkam IPTU Abdul Nasir bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dengan Masyarakat di Mesjid Dakwatu Bilhal Jl.  Marelan Pasar 4 Barat Kelurahan Terjun Kec. Medan Marelan, jumat (18/01/2019) pukul12.30 Wib s/d selesai.

Dalam Sholat Jumat tersebut dihadiri masyarakat sebanyak 50 orang dengan Khotib Ustad Amanda Sholeh,setelah sholat jumat selanjutnya Kapolsek Medan Labuhan menyampaikan Ceramah Kamtibmas kepada jamaah yang hadir.

" Mari kita jauhi Narkoba untuk masa depan anak sebagai penerus bangsa dan mendukung pemilihan Caleg dan Pilpres 2019 yang damai dan aman," papar Rosyid.

Selanjutnya Kapolsek Medan Labuhan memberikan bingkisan Mukena,  sarung dan Al qu'ran kepada Nazir Mesjid untuk diserahkan kepada yang membutuhkan.

Usai pemberian bingkisan selanjutnya mengadakan makan siang bersama dengan para jamaah.

Kegiatan sholat jumat berjamaah merupakan Program Kerja Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Labuhan dan selama masa Pesta Demokrasi 2019.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: