M Asrul Hasibuan Lantik OSIM MAPN 4 Medan

/ Rabu, 23 Januari 2019 / 16.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Muhammad Asrul Hasibuan S.Ag.M.Pd Kepala Madrasah MAPN 4 Medan melantik jajaran Pengurus OSIM (organisasi siswa intra madrasah) dan jajaran ekskul di lingkungan sekolah MAPN 4 Medan. 

Pelantikan tersebut dilakukan pada saat upacara bendera, Senin (21/01/2019). Pelantikan pengurus OSIM dan pengurus Ekskul tersebut di hadiri seluruh guru dan seribuan siswa MAPN 4 Medan serta berlangsung dengan penuh Khidmat.

Asrul Hasibuan mengatakan pengukuhan ini sangat penting dilakukan agar pengurus OSIM dan jajaran ekskul di madrasah ini dapat menyusun rencana program kerja mereka dan pihak sekolah akan mendukung sepenuhnya program tersebut demi kemajuan dari Madrasah MAPN 4 ini. 

Walau belum lama diri nya menjabat sebagai Kepala Madrasah di MAPN 4 ini, namun dirinya merasa bertanggung jawab untuk mengembalikan lagi kondisi Madrasah MAPN 4 seperti dulu lagi.

Selain menghidupkan seluruh Ekskul dirinya juga akan menerapkan disiplin bagi semua Guru dan pegawai agar cepat mengembalikan kondisi Madrasah ini serta mengembalikan lagi kepercayaan masyarakat terhadap MAPN 4 ini. 

Sebagai Kepala Madrasah yang baru tentu dirinya berkewajiban membawa perubahan bagi Madrasah MAPN 4 Medan agar lebih baik dan lebih maju lagi. 

Selain itu Asrul juga bertekad akan secepatnya merubah status MAPN menjadi MAN seutuhnya. "Hal tersebut tidak terlepas dari peran serta para pendidik,pagawai dan siswa/i Madrasah ini," ujarnya.

Sebelum menjadi Kepala Madrasah di MAPN 4 Medan Asrul Hasibuan merupakan Kepala Madrasah di MAN 3, selama ini beliau merupakan Kepala Madrasah yang sangat berprestasi saat menjadi Kepala Madrasah di MAN 3 tersebut. 

Tidak terhitung prestasi yang telah di raih oleh Madrasah MAN 3 di setiap acara atau perlombaan yang ada di Sumatera Utara khususnya bidang Ekskul. Pernyataan ini di pertegas oleh salah seorang WKM di MAN 3 saat di hubungi wartawan Poskota Sumatera via selular. 

WKM yang nama nya enggan di tulis mengatakan kalau mereka sangat kehilangan dengan kepergian Kepala Madrasah (Asrul Hasibuan) yang lama, karena bagi dirinya, guru-guru dan pegawai di lingkungan MAN 3 sosok Asrul Hasibuan merupakan pimpinan yang baik dan peduli dengan kemajuan madrasah serta Kegiatan yang ada di Madrasah MAN 3 ini katanya. "Ekskul kami cukup maju dan berprestasi di pimpin oleh beliau," ujar WKM tersebut. 

Hubungan kepada semua guru dan pegawai sangat baik selama ini, jadi wajar kalau saya katakan kami merasa kehilangan dengan kepergian beliau dari Madrasah MAN 3 sekarang ini. (PS/DIAN WAHYUDI)



Komentar Anda

Terkini: