Malam Pergantian Tahun Baru 2019, Kapolres dan Forkopinda Ajak Warga Kompak Jaga Kamtibmas

/ Selasa, 01 Januari 2019 / 13.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-KISARAN-Memastikan keamanan dan kelancaran malam pergantian tahun baru 2019, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu bersama Wakil Bupati Asahan H Surya Bsc, Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beru melakukan pemantauan lansung ke lapangan, Selasa (01/01/2019) malam pukul 24:00 Wib

Acara dimeriahkan dengan hiburan musik menampilkan Suci Apriani Sitorus yang akan mengikuti lomba racing star di RCTI, dan penyerahan hadiah oleh Kapolres Asahan bersama Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/ Asahan, kepada pemenang lomba Fashion Show di lapangan Adi Prada Polres Asahan.

Cuaca di Kabupaten Asahan sendiri sejak Senin pagi hingga malam pergantian tahun baru 2019 cerah.

Wilayah tengah inti kota Kisaran diserbu warga jelang pergantian tahun baru 2019,mulai dipadati pemakai jalan.

Pantauan wartawan sekitar pukul 24.00 WIB Kapolres Asahan bersama Wakil Bupati Asahan Dandim 0208/Asahan meniupkan terompet sebagai pertanda pergantian malam tahun baru 2019, pengendara mulai berdatangan di depan kantor Sat Lantas Polres Asahan di kawasan jalan Cokro Kota Kisaran.

Sementara itu, untuk malam tahun baru kali ini, Polres Asahan bersama Pemerintahan Kabupaten Asahan dan TNI menggelar acara pesta kembang api, di Kantor Sat Lantas Polres Asahan.

"Malam ini, kami turun langsung ke lapangan melihat secara langsung masyarakat sangat antusias menyambut pergantian tahun baru, harapan perayaan pergantian tahun ini dapat berjalan dengan aman," kata Faisal.

AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan, sampai saat ini, tidak mendapatkan laporan tentang adanya gangguan kamtibnas. "Ini luar biasa ucapan terima kasih kepada seluruh anggota TNI/Polri, instansi terkait dan pemuda, organisasi masyarakat yang turut membantu pengamanan yang kondusif," ujarnya.

Lebih lanjut harapan Faisal, tahun depan situasi Kabupaten Asahan tetap damai, tentunya situasi kamtibmas di Kabupaten Asahan tambah kondusif.

"Sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik yaitu pilkada dan pemilu Pilpres 2019, mari kita jaga situasi kamtibmas agar kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Asaha," ujarnya.

Harapannya, semua masyarakat harus kompak bersatu agar situasi tetap aman damai, ini bentuk pelayanan TNI/Polri bersama Forkopinda juga akan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Asahan. (PS/KHAIRUL)


Komentar Anda

Terkini: