Pangdam I/BB Perintahkan Prajurit dan Jajarannya Disiapkan Untuk Menjaga dan Melindungi Negaranya

/ Selasa, 22 Januari 2019 / 14.19.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN -Panglima Kodam (Pangdam)  I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah berkunjung kembali ke Satuan wilayah Medan dalam kunjungannya tersebut ada beberapa penekanan yang harus dipedomani oleh Prajurit sebagai berikut ,

Pertama, Keberhasilan Kodam I/BB karena dukungan dari seluruh prajurit termasuk Hubdam I/BB dan Kodim 0201/BB, Kedua, Prajurit disiapkan untuk menjaga dan melindungi Negaranya, Ketiga, Prajurit dilahirkan untuk tugas yang mulia, untuk itu cintai pekerjaan kita. Keempat, Jauhi Narkoba, Kelima, Jaga hubungan baik dengan semua pihak dengan mengedepankan perilaku teritorial, Keenam, Bersikap Bijak dalam menggunakan Medsos, Ketujuh, Jaga Netralitas TNI.

Pengarahan Pangdam I/BB ini disampaikan kepada prajurit TNI Hubdam I/BB dan Kodim 0201/BS, di Aula Mahubdam I/BB Jl. Karya Wisata Ujung Senin(21/1/2019)

Dalam kunjungan ini, Mayjen TNI MS Fadhilah menjelaskan, selain ingin bersilaturahmi dengan seluruh prajurit, dirinya juga berkeinginan memberi pengarahan terkait eksistensi prajurit TNI AD, khususnya jajaran Kodam I/BB dalam menghadapi tahun politik 2019.

Selain untuk bersilaturahmi dengan prajurit, kehadiran saya ini juga untuk memberikan pengarahan, bahwa sebagai prajurit kita harus tetap menjaga nama baik satuan, baik dalam aktivitas kedinasan maupun dalam kehidupan pribadi, termasuk menjaga Netralitas TNI dalam tahun politik ini," pungkas Pangdam Mayjen TNI MS Fadhilah.

Turut hadir di acara ini, antara lain Irdam I/BB, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, Kapendam I/BB, Dandim 0201/BS, Kahubdam dan para perwira staf dan PNS.(PS/ALFAN)



Komentar Anda

Terkini: